Bonus untuk Atlet PON, Gubernur: Sedang Diupayakan, Belum Putuskan

F gubernur

ARIF/ RADARMANDALIKA.ID Zulkifliemansyah

MATARAM – Perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021 akan segera berakhir, sementara saat ini NTB sudah meraih 14 mendali emas. NTB mendapat tambahan mendali dari Petinju Putri yang meyumbang Medali Emas Ke 13 dan 14 untuk NTB. Kedua medali dipersembahkan oleh Huswatun hasanah dari kelas 60kg putri dan Endang dari kelas 45 kg putri.

Gubernur NTB, H. Zulkiflimasyah mengatakan, PON makin mantap dan wakil gubernur sedang berada disana menyemangati para atlet yang berlaga. “PON mantap dan Buk Wagub ada disana,” katanya, Rabu kemarin.
Sejauh ini sudah 14 mendali emas yang diraih, namun yang menjadi pertanyaannya saat ini adalah soal bonus yang akan diberikan kepada para atlet dan juga pelatih. Apakah akan mendapatkan bonus karena sudah membawa anak asuhannya menjadi peraih medali.
Bang Zul mengatakan, saat ini dirinya sedang bersama untuk mempertahankan kekompakannya sementara bagi para atlet yang dapat dan juga tidak medali diberikan apresiasi oleh gubernur.
“Kan kita sedang duduk bersama mempertahankan kekompakkan keutuhan. Kalau bonus sedang diupayakan belum diputuskan,” jawabnya.

Sementara itu Bang Zul justru mengaku NTB sudah ditawari sebagai tuan rumah untuk PON tahun 2028 bersama NTT, dan itu diakuinya ditawarkan oleh Kemenpora dengan proses Bidding.
“Kalau kita tuan rumah mudahan kita dapat tambahan fasilitas kita lihat Papua bagus. Kita yang menawarkan Menpora, NTB haruslah bidding 2028 bersama NTT karena tahun 2024 untuk Aceh dan Sumut,” ungkapnya.(rif)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Dapat 14 Emas di PON, Kontingen NTB Kemalingan

Read Next

Hari Ini, Pengerjaan Bypass BIL-Mandalika Tuntas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *