Ziadi-Aswatara Tinggal Deklarasi

f serah

IST/RADAR MANDALIKA SERAHKAN: Penyerahan SK B.1-KWK oleh petinggi DPP Partai Demokrat kepada Ahmad Ziadi di kantor DPP Demokrat di Jakarta, Kamis malam.

PRAYA – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, Ziadi-Aswatara tengah mempersiapkan acara deklarasi setelah beres melakukan lobi-lobian di tingkat DPP partai.

 Calon Bupati Lombok Tengah, Ahmad Ziadi mengatakan, surat keputusan (SK) DPP Partai Demokrat nomor : 101/SK/DPP.PD/VII/2020 tentang persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati Lombok Tengah sudah keluar dari Partai Demokrat. Terlampir dalam isi surat tersebut, memberikan persetujuan sebagai calon bupati dan wakil bupati, Ziadi-Aswatara. Surat yang disahkan di Jakarta, 16 Juli 2020 lalu diserahkang langsung oleh Wasekjend DPP Partai Demokrat, Andi Timo Pangeran, di kantor DPP Demokrat, Kamis malam, pukul 09.00 WIB.

Ziadi menambahkan, terkait penambahan partai koalisi pengusung, sampai saat ini pihaknya masih memantau perkembangan eskalasi politik di penghujung nanti. “Kita liat eskalasinya dinda, semoga cepat mendapatkan hari baik untuk deklarasi juga,” katanya saat dihubungi.

Terpisah, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat NTB, Andi Mardan mengatakan, dengan terbitnya SK B.1-KWK kemarin malam memperkuatkan keyakinan tim dan calon untuk bergerak.

Sementara dengan deklarasi, pihaknya saat ini masih menunggu calon balik dari Jakarta hari ini (kemarin, Red). “Kemungkinan besar kita deklarasi tanggal 30 atau 31 Agustus 2020, dan insyaallah kita akan mendaftar Jumat depan, semoga tidak ada perubahan,” katanya.

Yang ingin disampaikan kepada public katanya, pihaknya saat ini sudah sangat paling maju progresnya dibandingkan paslon lain. Dimana, sampai saat ini masih belum juga mendapat kepastian partai pengusung. Persoalan ketua tim pemenangan nanti, dia juga ingin menggaris bawahi, karena pihaknya (Demokrat, red) mengusung bupati dan PPP legowo menjadikan calonnya menjadi wakil bupati, maka sebagai bentuk apresiasi kepada mitra koalisi PPP, pihaknya akan mengkomunikasikan hal tersebut agar ketua tim pemenangan nantinya diberikan kepada PPP sebagai bentuk penghormatan dari Demokrat.

Andi menambahkan, terkait tambahan partai koalisi pihak Ziadi-Aswatara sangat terbuka kepada semua pihak untuk bersama berjuang memenangkan pilkada tahun ini. “Kalau masih galau, silakan gabung sama kita yang sudah aman. Insyaallah PAN, Hanura, Berkarya dan partai lain saat ini sedang  komunikasi juga dengan kita. Makin banyak kawan otomatis juga langkah kita akan semakin mudah,” yakin Andi. (buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Anggota Kodim Lotim Tes Urine

Read Next

DPRD Loteng Akan Perjuangkan Insentif GTT Tahun 2021

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *