Waspada! Mobil-Motor Hari yang Sama Diembat Maling

F TKP

KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID KEMALINGAN: Ini TKP aksi pencurian sepeda motor di SDN 22 Praya.

PRAYA – Warga Lombok Tengah patut lebih meningkatkan kewaspadaannya sekarang. Maling nyaris setiap hari beraksi di wilayah hukum Gumi Tastura.
Pertama aksi maling terjadi di halaman parkir Masjid Agung Selasa siang, di sana satu mobil rush raib saat ditinggal salat pemiliknya. Aksi ini berhasil terekam kamera CCTV. Sementara Selasa sore maling beraksi lagi di halaman parkir motor SDN 22 Praya. Aksi ini juga terekam kemera CCTV. Dalam aksi ini, terlihat dua pemuda beraksi. Satu unit sepeda motor lenyap.
Dalam aksi ini, sepeda motor jenis Honda Absolut Revo warna merah dengan nomor polisi DR 5351 TA berhasil digondol maling.

Guru SDN 22 Praya, Lalu Mastur mengatakan kejadian kehilangan kendaraan ini terjadi saat ia usai salat magrib.
Saat kejadian ia sedang mengoperasikan komputer di dalam ruangan kemudian mendengar ada suara di luar, dia pun lansung melihat kendaraan yang terparkir di halaman sekolah bagian belakang.
Guru ini sempat mengira awalnya yang membawa motor tersebut pemiliknya, namun dia kembali masuk ke ruangan. Di dalam ia menelpon rekan guru lainnya, namun saat kembali lagi memeriksa kendaraannya sudah raib dan satunya lagi dalam keadaanya tempat konci motor sudah rusak dibobol.
“Itu motor milik anak kepala sekolah yang dititipkan,” ceritanya.

Sementara, Kapolsek Praya IPTU Hariono mengungkapkan bahwa pelaku tersebut sesuai dengan rekaman CCTV berjumlah dua orang, satunya menunggu di luar dan satunya lagi masuk mengeksekusi motor.
“Malam ini kami sudah mengerahkan tim Buser dan kemudian akan mengkoordinasikan dengat satuan reserse kriminal Polres Lombok Tengah,” bebernya.
” Adapun saat kejadian gerbang sekolah dalam keadaan tidak terkunci, ” sambungnya.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Aliansi Rakyat NTB Menggugat, “KPK Mati” di Tengah Krisis Demokrasi

Read Next

Longsor Jebolkan Tanggul Warga di Narmada

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *