Usai Maling, Pelaku Sempat-sempat Perkosa Korban

F TKP

OLAH TKP: Tim dari Polres Lotim, saat melakukan olah TKP Curas, Kelurahan Kelayu Jorong Kecamatan Selong Lotim.

LOTIM – Nasib nahas menimpa korban, warga Kelurahan Keyu Jorong Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur (Lotim). Selain menjadi korban Pencurian Dengan Kekerasan (Curas), pelaku yang tidak puas juga menyetubuhi korban. Korban diperkosa sembari diancam menggunakan parang yang ditempelkan ke bagian lehernya. Kejadiannya, sekitar pukul 03.40 Wita dinihari (16/9) lalu.

Kronologi kejadiannya, malam itu sekitar pukul 03.40 Wita, rumah korban berhasil dibobol pelaku yang diperkirakan sendiri, setelah masuk dengan cara mencongkel daun jendela kamar tidur korban. Begitu berhasil masuk, parang yang sudah dihunus pelaku, langsung ditempel ke leher korban.

Pelaku ketika itu meminta korban menyerahkan uang. Namun karena uang yang diminta pelaku tidak ada, sehingga pelaku memaksa korban untuk berhubungan badan. Korban yang berada dibawah ancaman, tidak berdaya dan berhasil disetubuhi pelaku. Tidak cukup puas dengan perbuatan menyetubuhi korban, pelaku pun mengambil barang berharga milik korban, berupa andphone xiomhi redmi c15, yang ditaruh korban di atas TV.

Begitu mendapat Hp, pelaku langsung kabur melalui pintu depan, meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP). Atas kejadian tersebut, korban menderita kerugian materil sekitar Rp 2,2 juta. Pagi itu juga, korban langsung melaporkan kejadian tersebut, ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Lotim.

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas, IPTU Lalu Jaharudin, mengatakan, tindak pidana curas yang menimpa korban, masih dalam proses penyelidikan. Sejumlah saksi, telah dimintai keterangan, untuk mengungkap pelaku yang tidak saja membawa barang berharga milik korban, tetapi juga menyetubuhi korban.

“Pelaku masih dalam proses lidik. Semoga saja kasus ini cepat terungkap,” jelasnya

Demi keamanan dan ketertiban wilayah terutama dilingkungan masing-masing, kegiatan ronda malam, sangat diharapkannya tetap aktif. Setidaknya jika ronda malam aktif, akan mempersempit atau menekan ruang para pelaku kriminal, dalam melancarkan aksi kejahatannya. Baik kejahatan Curat, Curas mau pun Curanmor. “Mari agar senantiasa aktif melakukan ronda. Karena kamtibmas adalah tanggungjawab kita bersama,” ombau Jaharudin. (fa’i/r3)

1 Review

?s=96&d=mm&r=g
olivio
1

Game Seru

Hallo guyss masih semangat dengan keadaan yang sekarang di masa New Normal Kita memberikan hiburan sekaligus pendapatan yang menggiurkan untuk isi dompet anda Bergabung bersama kami di Dupa88 Bukan situs kaleng-kaleng, berapapun anda menang pasti kami bayar jangan ragu lagi buruan daftarkan diri anda sekarang juga yaaa !!!!!!!

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Sekda Lantik Dua Bawahannya

Read Next

1.150 Unit RTG di Lobar Masih Bermasalah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *