Tim Gabungan Bagikan 75 Ribu Masker

WhatsApp Image 2020 09 10 at 02.05.47

LOTIM-Gabungan TNI, Polri, Pemda, Kejaksaan dan pengadilan berjejer sepanjang jalan kota Selong untuk mengecek pengendara yang tidak menggunakan masker, Kamis (10/09).

Pada kesempatan ini gabungan menyiapkan 75 ribu masker untuk di bagikan kepada pengendara yang melintas di jalan raya. Kapolres Lombok Timur, AKBP Tunggal Sinarto, S.I.K, M.H, mengatakan, puluhan anggota Polres Lombok Timur diturunkan untuk membagikan masker kepada masyarakat. Dalam pembagian tersebut terlibat juga dari unsur anggota Kodim 1615/ Lotim, Kejaksaan Negri, Pengadilan Negri, Pemerintah daerah, Satpol PP, dan dinas perhubungan.

 “Puluhan anggota Polres Lotim kita turunkan,” katanya.

Pembagian masker dilaksanakan secara serentak di 21 kecamatan yang ada di Lombok Timur dengan masing- masing kecamatan dibagikan 2250 masker. Pembagian masker di masing- masing kecamatan dibantu oleh Polsek, Forkopimda, tokoh masyarakat,tokoh agama, rekan- rekan media, influecher di kecamatan masing- masing.

“Dari 75 ribu masker sudah disiapkan dibagi ke masyarakat,” tegas kapolres.

Ditambahkannya tujuan dari pembagian masker secara serentak tersebut untuk membantu masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, dan menghimbau masyarakat untuk tetap memakai masker dalam melaksanakan aktifitas sehari- hari. (cr-ndi)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Wagub Soisialisasi Perda di Bandara

Read Next

Massa Membludak, Diakui Itu Pelanggaran

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *