Tiga Pendaftar Calon Sekda Loteng, Idham Pagi Ini

img1622421231493

DOK/RADAR MANDALIKA BALON: Ini wajah para pendaftar calon Sekda Lombok Tengah, L Firman Wijaya-L Rahadian-Baiq Aluh-Idham Khalid.

PRAYA-Kepala Dinas PUPR Lombok Tengah, L Firman Wijaya merupakan orang pertama menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon sekretaris daerah (Sekda), Kamis siang pekan lalu. Disusul Kepala Dinas Perkim L Rahadian dan Kepala BPKAD Baiq Aluh Windayu, Jumat siang tadi.
Kepala badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan (BKPP) Lombok Tengah, H Moh Nazili yang dihubungi Radar Mandalika Group mengungkapkan, jika sampai dengan sore ini sudah ada tiga pendaftar.”Kadis PU, Kadis Perkim dan Kaban Keuangan,” bebernya via wa Kamis siang.
Nazili membeberkan, tiga pendaftar ini daftar jalur manual. Alias berkas diserahkan ke sekretariat pansel dan tidak melalui jalur online.”Manual, yang bersangkutan yang serahkan,” katanya.

Sementara, Kepala Dinas Perkim Lombok Tengah, L Rahadian yang dikonfirmasi membenarkan kabar ini.
“Diserahkan sebelum salat Jumat,” katanya via wa.
Rahadian menerangkan, berkas pendaftaran bukan dia yang menyerahkan. Ada orang yang diutus mengantarkan.”Saya tadi ada acara di Kuta. Tapi sebelumnya saya juga konfirmasi Kepala BKPP,” katanya.
Dari pendaftaran menjadi calon sekda ini, Rahadian berharap agar semua berjalan lancer dan selalui diridhoi Allah SWT. “Agar berjalan sesuai koridornya dik,” harapnya.

Terpisah, Kepala BPKAD Lombok Tengah, Baiq Aluh Windayu yang dikonfirmasi mengakui jika dia sudah menyerahkan berkas pendaftarannya. Ia juga melakukan hal sama, berkas pendaftaran diserahkan oleh orang yang diutus.”Ba’da Jumat diserahkan, tiang (saya, red) serahkan ke orang yang diutus,” katanya singkat via wa.
Sementara, Plt Sekda Lombok Tengah HL Idham Khalid yang dikonfirmasi mengaku akan daftar besok (hari ini, Red).”Insya Allah besok pagi jam 9,” jawab siangkat tadi malam via wa.(red)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Korban Keracunan Nasi Bungkus Masih Dirawat

Read Next

Mengikuti Kunjungan Kemenparekraf ke Desa Lantan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *