Tambak Udang di Suryawangi Tak Berizin

F Kepala DPMPTSP Lotim

Muksin

LOTIM- Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP) Lombok Timur, Muksin membantah adanya statement soal izin tambak udang di Kelurahan Suryawangi. katanya, padahal izin tersebut belum diterbitkan.

“Terakait dengan tambak udang yang di Suryawangi, izin operasional itu belum terbit dan  butuh proses untuk di terbitkan,” tegas Muksin, Rabu kemarin.

Sementara dengan adanya Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang melaukan hearing ke DPRD beberapa waktu lalu, dan membuat statement dan mengambil kesimpulan sendiri menurut dia.

Berkaitan dengan rekomendasi pihaknya menjelaskan, menjadi kewenangan Bupati, rekomendasi tersebut juga menjadi sayarat untuk penerbitan izin operasionalnya.

“Rekomendasi itu bukan menjadi ijin, tetapi itu bagian dari persyaratan untuk menerbitkan izin operasional,” jelasnya.

Sementara, kaitan dengan adanya pencemaran lingkungan yang dapat ditimbulkan, sampai dengan saat ini masih belum ditemukan. Dia juga menambahkan ini jug dapat membangkitkan ekonomi masyarakat, dan masyarakat memperoleh keuntungan dari operasional perusahaan nantinya.

“Infonya ada pencemaran lingkungan. faktanya tidak ada pencemaran dari pihak perusahaan juga akan membuat talut sepanjang tanahnya,” cerita Muksin.(cr-ndi)

1 Review

?s=96&d=mm&r=g
lorena
1

Game seru 2020

Bosan di rumah karena pandemi covid-19 Keuangan anda berkurang karena di potong gaji TotoKL86 solusi untuk anda semua Buruan gabung bersama kami dan menangkan hadiahnya !!! Banyak promo menarik untuk anda semua Tunggu apa lagi buruan bermain dan menangkan hadiahnya Menjadi milyader bukan lagi sebuah mimpi guysss !!!!!!!

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Puluhan ASN Terjaring Razia Masker

Read Next

September, Dorna Cek Sirkuit MotoGP

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *