Suhaili: Saya Pernah Sedih dan Kecewa

  • Bagikan
F silaturrahmi
IST/RADAR MANDALIKA DARI TENGAH: Bupati Loteng, HL. Pathul Bahri, Wabup, mantan bupati H Moh. Suhaili FT, anggota DPR RI H. Rahmat Hidayat dan ketua DPRD Loteng diapit para tokoh agama saat foto bersama, Senin kemarin.

PRAYA – Mantan Bupati Lombok Tengah, H. Moh. Suhaili FT bicara soal sejarah perjuangan masyarakat Lombok Tengah sehingga KEK Mandalika terwujud di Selatan.

Suhaili menyebutkan, peran Presiden RI Joko Widodo sangat vital, bahkan perhatian presiden seolah-olah melebihi perhatian kepada daerah lain. Kendati demikian, Suhaili mengaku sempat menangis dengan hasil Pilpres di NTB bahkan Lombok Tengah. Kendati demikian, Jokowi tidak pernah melupakan Lombok Tengah.

“Saya sedih dan kecewa saat melihat perolehan suara beliau, apa mau dikata, itulah politik. Tapi yang pasti berkat pak Jokowi KEK ini bisa terbangun dan efeknya sudah kita rasakan sekarang,” ungkapnya saat pertemuan dengan anggota DPR RI, Rahmat Hidayat, bupati dan para tokoh agama di kantor bupati, Senin kemarin.

Suhaili juga mengingat bagaimana waktu KEK Mandalika dipandang sebelah mata oleh orang-orang yang pesimistis dan tak ingin KEK ada di Lombok Tengah. Namun melalui itu Allah menunjukkan kebesarannya. Presiden Jokowi membatalkan acara Global Map di daerah lain dan memilih Lombok Tengah selama 4 hari full di sini.

“Ini luar biasa, berkat doa kita, doa anak yatim-piatu dan doa seluruh masyarakat Lombok Tengah,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Lombok Tengah H.L Pathul Bahri menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kedatangan orang nomor satu di PDIP provinsi NTB itu. “Atas nama pemda dan masyarakat Lombok Tengah, kami sampaikan terima kasih banyak atas silaturrahmi bapak Rahmat Hidayat,” kata bupati.

Pathul juga menyampaikan ucapan terimakasih tak terhingga atas perhatian Presiden Jokowi yang begitu besar memperhatikan masyarakat Lombok Tengah, sehingga menjadikan daerah ini maju dan berkembang pesat. “Kami tak akan melupakan jasa bapak Presiden Jokowi serta semua pihak yang telah mendukung KEK Mandalika,” katanya.(red/hms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *