Statament Pelita Ditanggapi Santai

f Aa pelita aksar

PRAYA – Statement Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lombok Tengah, HL Pelita Putra ditanggapi santai bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Masrun-Aksar. Lebih-lebih soal deadline pemantapan partai koalisi dengan waktu diberikan sampai 3 Juli 2020. Sesuai isi surat tugas dari PKB.

Calon Wakil Bupati Lombok Tengah, L Aksar Anshori menegaskan, surat tugas dari PKB diakuinya tidak ada masalah. Sejauh ini pihaknya sedang menjalankan tugas yang diberikan oleh PKB untuk membentuk koalisi. Bahkan pihaknya juga terus memasifkan dukungan dari masyarakat.

“Kita juga agresif berkomunikasi dengan PPP, PKS dan Golkar. Kami sedang menuju proses terbentuknya koalisi, parpolnya tak jauh dari yang selalu kami sebut, tunggu saja tanggal mainnya,” ungkapnya via ponsel, kemarin.

“Intinya ngak ada masalah dan aman, itu gimmic media namanya, pasti kita daftar dengan lebih dari 10 kursi termasuk PKB di dalamnya,” jawab mantan Ketua KPU NTB dengan pede.

Sebelumnya, Pelita menyampaikan bahwa paket Masrun-Aksar belum menyampaikan progres dari deadline diberikan PKB. Sebab, untuk maju di Pilkada PKB membutuhkan partai koalisi.

“Dukungan PKB untuk Pilkada Lombok Tengah masih dinamis,” kata Pelita kepada media.(cr-buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Balon Bupati dari Golkar Gelisah

Read Next

Rekom PPP Keluar Pekan Depan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *