Siapkan Kejutan di Pelantikan Pengurus NasDem NTB

  • Bagikan
F Jumpa Pers
JHONI SUTANGGA/RADAR MANDALIKA BERI KETERANGAN: Calon Sekwil DPW NasDem NTB, M Nasib Ikroman alias Acip, Ketua panitia pelantikan, Ardani Zulfikar dan Hafid Hasyim saat memberikan keterangan pers, Kamis kemarin.

MATARAM – Pengurus Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (NasDem) NTB akan dilantik DPP, Senin (01/09) pekan depan di Mataram. Pelantikan akan dihadiri Waketum DPP NasDem, Ahmad M Ali, Ketua Bapillu Teritorial Bali, NTB dan NTT, Julie S Laiskodat dan empat anggota DPR RI Fraksi NasDem.

M Nasib Ikroman alias Acip membenarkan dirinya memegang jabatan sebagai Sekwil DPW NasDem mendampingi Wagub NTB, Hj.Sitti Rohmi Djalillah.

“No SK-nya 2.106,” ungkap Acip saat jumpa pers, Kamis kemarin.

Sementara itu, komposisi struktur lainnya masih dirahasiakan. Acip mengatakan kepengerusan DPW NasDem saat ini kolaboratif. Banyak melibatkan tokoh-tokoh baru hingga kepala daerah. Sehingga struktur NasDem akan banyak warna baru. Menurutnya, ini menunjukkan kepemimpinan Rohmi Djalillah bisa diterima seluruh kalangan.

“Untuk jelasnya nanti saja hari Senin itu,” tegasnya.

Berdasarkan informasi yang diterima Radar Mandalika, posisi Bappilu akan diduduki Multazam yang sebelumnya menjadi Sekwil NasDem periode almarhum Muh. Amin. Selanjutnya untuk ketua Organisasi Kepemudaan (OKP) dijabat, TGH. Fauzan Zakaria. Diketahui Fauzan merupakan Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) NTB.

“Soal itu kami tidak akan menyebutkan hari ini. Nasdem akan melakukan pelantikan. Sehingga terkait dengan komposisi pengurus kata kuncinya kolaborasi,” jelas pria yang pernah jadi wartawan itu.

Sementara, Ketua Panitia pelaksana, Ardani Zulfikar menjelaskan pelantikan tersebut akan berlangsung pukul 16.00. Ardani pun tidak banyak menjelaskan mengenai beberapa pertanyaan media. Media hanya akan diundang kembali untuk menghadiri acara tersebut.

Ardany sedikit menambahkan sejumlah tokoh di NTB telah bergabung bersama Nasdem. Dikonfirmasi nama tokoh tersebut Ardany menyatakan itu masih menjadi rahasia dan kejutan.

“Nama-nama tokoh masih menjadi rahasia dan itu kejutan nanti,” katanya.

Panitia pelaksana lainnya, Hafid Hasyim mengatakan kepengurusan DPW Nasdem NTB yang baru menjadi perhatian utama pusat. Hafid menegaskan dengan komposisi kepengurusan yang baru ini DPW Partai Nasdem NTB siap menghadapi agenda politik pada tahun 2024.

“Jumlah kepengurusan sebanyak 60 orang,” bebernya.(rif/jho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *