MATARAM – Tim Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB bertandang ke Lille di Negara Prancis untuk mengikuti Seminar Superlicence – GP & SBK Chief Medical Officer yang diadakan oleh Federation Internationale de Motocyclisme. Tim ini dipimpin langsung Direktur RSUD Provinsi NTB, dr HL Herman Mahaputra yang akrab disapa dokter Jack bersama dr Eko Widya Nugroho dan dr Mokhammad Rakhmad Abadi.

Ketiga utusan RSUD NTB itu mendapatkan nilai sempurna 100% dan siap menjalankan tugas pada saat pelaksanaan berbagai Event Otomotif Internasional di NTB.

“Dengan telah di dapatkannya superlicence Chief Medical Officer ini kedepan saya berharap pada gelaran berbagai Event Otomotif Internasional di NTB bisa menggunakan Putra Daerah sebagai CMO nya, tentu ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami sehingga kita tak perlu mendatangkan CMO dari luar NTB” ujar dokter Jack yang juga merupakan Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) NTB.

NTB sebagai tuan rumah berbagai Event Otomotif Dunia ke depan diharapkan tidak hanya menjadi penonton tapi juga SDM nya mampu bersaing menempati posisi strategis sebagai penyelenggara berbagai event yang ada.

“Mengutip apa yang sering Bapak Gubernur NTB Sampaikan “Setiap Perjalanan Panjang Selalu Harus dimulai dengan Langkah Pertama”. Inilah yang menjadi semangat untuk terus melangkah menjadi jauh lebih baik lagi demi terwujudnya NTB Gemilang,” pungkasnya. (jho)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 452

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *