Pilgub 2024, Bang Zul: Zul-Rohmi Jilid II Belum Pasti

zul rohmi

IST/RADAR MANDALIKA MENANG: Pasangan Zul-Rohmi saat mengikuti debat kandidat pilgub 2018.

MATARAM – Dinamika politik untuk Pilgub 2024 terlihat semakin menarik. Di tengah munculnya kabar bahwa Zul Rohmi jilid II akan kembali tampil pada Pilgub 2024. Gubernur NTB, Zulkieflimansyah malah dengan santai mengaku pasangan Zulkieflimansyah- Sitti Rohmi Djalillah (Zul-Rohmi) jilid II belum pasti terjadi.
“Belum pasti,” tegas Bang Zul sembari tersenyum kepada media di Sumbawa, Sabtu kemarin.

DPW PKS telah berkali-kali menyampaikan bahwa Zul-Rohmi jilid II akan berlanjut, namun Bang Zul terlihat tidak ingin ditanyakan lebih jauh alasannya. Setiap pertanyaan media selalu dijawab dengan kata-kata guyon.

“Belum pasti. Karena kita belum pasti hidup besok,” kelitnya.

Bang Zul mengaku, politik 2024 masih lama. Sehingga menurutnya belum waktunya membahas saat ini. Apalagi sampai memastikan dengan siapa dirinya akan tampil.
“Masih lama. Mending makan aja dulu,” jawabnya.

Dicecar terus awak media, gubernur mengatakan tidak ada yang pasti di dunia ini, apalagi urusan politik. Gubernur kembali berkelit bahwa manusia belum pasti hidup esok harinya. “Nggak ada yang pasti,”katanya.

Sebelumnya, Ketua Bapillu DPW PKS NTB, Sambirang Ahmadi menegaskan dengan urungnya Bang Zul menjadi bursa Capres Cawapres 2024, maka PKS telah memutuskan bahwa Bang Zul akan kembali merebut NTB 1, bahkan sampai sekarang belum ada pilihan lain selain Rohmi.
“Untuk sementara ini masih Zul-Rohmi jilid II,” kata Sambirang. (jho)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Jembatan Lombok- Sumbawa, Perjalanan Hanya 15 Menit

Read Next

Disdik Panggil Mantan Kepala SMPN 9 Prabar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *