Penonton Banyak Kecewa

  • Bagikan
F kecewa
KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID KECEWA: Terlihat puluhan warga nonton dari atas bukit tepat pada tikungan 17 Sirkuit Mandalika, Minggu sore kemarin.

PRAYA – Banyak penonton kecewa gara-gara Idemitsu Asian Talent Cup (IATC) 2021 ditunda pelaksanaannya. Sejatinya digelar Minggu sore kemarin, namun batal gara-gara disebut petugas marshall yang tidak siap dan kurang.

Salah seorang penonton LM. Zohri yang telah berjuang naik ke atas bukit mengungkapkan rasa kekecewaannya. Dia mengaku sejak pagi hari menunggu balapan junior itu. “Saya tunggu balapan dari pagi, eh tau-taunya ditunda. Saya sangat kecewa,” ungkap pemuda dari Desa Kuta ini.

Sementara penonton lainnya, Arif asal Lingsar Kabupaten Lombok Barat mengaku sampai di lokasi lokasi KEK Mandalika sejak jam 9 pagi dan harus menunggu berjam-jam bahkan parahnya balapan ditunda.  “Saya baru datang naik di tribun penonton, sudah nunggu lama kemudian ada mobil nyangkut di jalanan sirkuit dan semua penonton kesal. Saya kecewa sekali,” katanya.

Dia menambahkan , tidak ada pemberitahuan penundaan race tersebut. Ia mengetahui informasi setelah tidak adanya balapan dan telah melewati dari jam jadwal.(tim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *