Penjualan Salva Inti Properti Menurun

F Ema

Ayuni Ermalia

MATARAM-Salah satu marketing PT Salva Inti Property, Ayuni Ermalia  mengungkapkan selama pandemic mengakibatkan turunnya jumlah penjualan. Hal ini disamaikannya saat ditemui di kantor Pemasaran Perumahan Bellpark 2, Jalan Karakatay, Kekeri, Senin kemarin.

 Ema mengatakan, kondisi pandemi sangat berdampak ke penjualan perumahan.”Kalau dari segi penjualan jelas kita berdampak, apalagi kita property bekerjasama dengan perbankan, pihak perbankan menjadi lebih selektif dalam memilih konsumen,” ungkap Ema.

Ema menegaskan, pertengahan 2019 kemarin penjualan mencapai angka 75 persen dari target penjualan, sedangkan 2020 ini karena kondisi pandemi, bahkan dipertengahan tahun ini baru mencapai 55 persen dari target.

“Tapi Alhamdulillah tetap ada karena kita selalu ada promo, kemarin promo kita berakhir di awal September,” ceritanya.

Salah satu sektor yang lebih diselektif oleh pihak perbankan yaitu, konsumen yang bekerja di sektor pariwisata, karena usaha yang bergerak di bidang pariwisata seperti yang kita ketahui distop sementara. Namun status pengajuan yang konsumen dari sektor pariwisata di tunda bukan ditolak.

Wanita yang sudah bekerja di PT Salva Inti Property 3 tahun ini menceritakan, stok rumah yang di Bellpark 2 ini masih tersisa 40 unit rumah.

“Harapan saya semoga covid ini cepat berlalu,” harap dia.(cr-uta)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Gubernur NTB, Toga dan Pejabat Akan di-Swab

Read Next

Disdag Mataram Gelar Pasar Rakyat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *