Gubernur NTB, Toga dan Pejabat Akan di-Swab

WhatsApp Image 2020 09 21 at 4.18.31 PM

Nurhandini Eka Dwi

MATARAM – Sejumlah pejabat, tokoh agama, termasuk Gubernur NTB, Zulkieflimansyah akan dilakukan tes swab. Langkah ini dilakukan menindaklanjuti setelah dikabarkan Menteri Agama RI terkonfirmasi posisi Covid19.

Sebelumnya, Menteri Agama RI, Fachrul Razi disampaikan kabar ini langsung oleh Staf Khusus Menteri Agama, Kevin Haikal. “Pada 17 September, Menag melakukan tes swab dan hasilnya positif. Namun, alhamdulillah kondisi fisik beliau hingga saat ini terpantau baik, tidak ada gejala-gejala mengkhawatirkan,” terang Kevin di Jakarta, Senin (21/09).

Namun sebelumnya, Menag Fachrul Razi sempat datang ke NTB, dalam rangka pelantikan DPD Bravo 5 NTB, Pada (Kamis 16 september 2020). di salah satu hotel dikawasan Senggigi, tidak hanya itu bahwa pada tanggal 17 September, Menteri Agama juga meresmikan secara langsung Gedung kuliah di NTB tepatnya, Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram, dan melakukan silaturrahmi dengan tokoh Agama di Lombok Tengah TGH. Turmudzi Badarudin di Ponpes Qomarul Huda Bagu.

Selama di NTB, Menag Fachrul Razi didampingi oleh Gubernur NTB Dr. Zulkiflimansyah, Sekda NTB, OPD dan jajaran UIN Mataram.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB, Nurhandaya Eka Dewi saat dikonfirmasi terkait terjadinya kontak langsung dengan Gubernur dan beberapa OPD mengungkapkan, bahwa semuanya sudah dilakukan tracking kontak tidak terkecuali pihak kampus UIN Mataram, dan sedang di lakukan tracking kontak masal.

“Dilakukan tracing kontak dan scrrening kepada mereka yg kontak. Sedang dilakukan, semua ditracing”. Jawaban singkatnya.

Sementara, untuk hasilnya belum dijawab kapan hasil sweb itu dikeluarkan.(rif)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Astagfirullah, Mustini Temukan Mayat Bayi Membusuk

Read Next

Penjualan Salva Inti Properti Menurun

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *