Pekan Depan Lale Tuntaskan Pendamping dan Parpol

F LALE

PRAYA – Bakal calon Bupati Lombok Tengah (Loteng), Lale Prayatni menyampaikan perkembangan seputar pencalonannya.

Lale mengatakan, setelah namanya masuk dalam usulan Tim Pemenangan Pilkada Daerah ( TPPD) PKS kemarin, membuat dia semakin optimis mendapat kendaraan untuk berlayar di Pilkada Loteng. Dia mengatakan, dalam waktu dekat akan merampungkan segala sesuatunya.

Dia membeberkan, Jumat sore kemarin dirinya mendapat panggilan dari koalisi PKB-PKS guna dilakukan pendalaman terkait kesiapannya sebagai calon bupati. “Alhamdulillah, tunggu sampai minggu depan insyaallah rampung,” katanya pada Radar Mandalika.

Lale menegaskan, sementara ini masih konsentrasi untuk dua partai, yakni PKB – PKS. Namun, tak menutup kemungkinan komunikasi dengan partai lain terus dia lakukan.

“Komunikasi dengan semua pihak tentunya harus dilakukan, terutama dengan semua partai. Namun, yang paling intens saat ini adalah PKS dan PKB. Ini prioritas saya,” ungkapnya.

Terkait pasangan, sementara ini pihaknya masih memperioritaskan keputusan koalisi PKB-PKS. Namun, dirinya tetap berusaha untuk dekat dengan siapa saja, karena sebagai pendatang baru di Loteng, siapapun yang mau dekat dan ingin berkomunikasi, dirinya akan terima dengan terbuka. (cr-buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Wajah Baru, Kepengurusan Berkarya Akan Dirombak Total

Read Next

Kasus Korona Menurun di Mataram

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *