Giliran PBB Diklaim Paket Dwi-Normal

F AAA dwi Normal

PRAYA – Sampai dengan saat ini, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah (Loteng) Dwi-Normal, terus mengklaim sejumlah partai politik untuk maju. Terbaru, paket ini mengklaim akan diusung Partai Bulan Bintang (PBB).

Juru bicara tim pemenangan Dwi-Normal, M Samsul Qomar dengan pede menyampaikan jika pada Agustus ini, akan dibat surat pernyataan berkoalisi parpol pengusung Dwi-Normal.

Ada PBB, PDIP, Nasdem, Hanura, PAN dan akan ditanda tangani pertengahan Agustus mendatang. Ditanya, kenapa tiba-tiba Dwi-Normal merebut PBB untuk berkoalisi, sementara surat tugas untuk TGH Habib Ziadi Tohir sudah diberikan oleh DPP. Menurut Qomar, yang perlu diperhatikan saat ini, PBB sudah ditinggal oleh PKS dan Habib sendiri diminta sebagai Calon Bupati, bukan Wakil Bupati namun sampai saat ini masih belum bisa mendapat pasangan.

“Jadi kita sudah mempersiapkan segala sesuatu terkait PBB yang masuk dalam koalisi nanti, kita punya paket Dwi-Normal yang tetap solid,” tegas Qomar pada Radar Mandalika, Minggu kemarin.

Ditanyakan terkait dengan masuknya nama Dwi dalam usulan DPP PKB, dan isu kedekatan L Normal dengan L Suryade. Ini justru dianggapnya sah saja. “Potensi perombakan koalisi itu pasti ada,” katanya.

Terpisah, tim pemenangan paket Dwi-Normal, Agus mengatakan, saat ini Dwi masih menunggu SK masing-masing partai koalisi dari pusat langsung. Diakuinya terlalu banyak manuver yang dipertontonkan ke publik dan bakal calon di daerah.

“Pak Dwi masih di Jakarta dinda, kita langsung tembak Dirjen, bukan kelas Kadis. Wabup atau anggota DPRD kabupaten. Insyaallah pelan tapi pasti, jadi tinggal menunggu penandatanganan sk  saja,” kata Agus.

Dia menyebutkan sama. Ada PBB, PDIP, Nasdem, Hanura dan PAN. Partai lain juga masih terus dimaksimalkan kemantapan untuk berkolaborasi dengan paket Dwi-Normal. Sementara jadwal deklarasi akhir Juli diundur kemarin, dirinya beralasan bahwa SK dari partai koalisi belum mencukupi, namun dipertengahan Agustus ini semua sudah final.

 “Insyaallah selain lima partai yang sedang ditunggu terbit SK-nya, kita juga masuk ke PKB-PKS,” sebutnya. (cr-buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Magang dan KKN Kurang Efektif

Read Next

KPU Verifikasi Dukungan Perbaikan Calon Perseorangan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *