PBB Loteng Serahkan Surat Tugas untuk HZT

WhatsApp Image 2020 07 17 at 06.43.02

PRAYA – Bakal calon Bupati Lombok Tengah, Habib Ziadi Tohir (HZT) mengantongi surat tugas dari Partai Bulan Bintang (PBB).

Penyerahan dilakukan di kantor DPC PBB Lombok Tengah di komplek ruko Jalan Raya Puyung, Jumat siang. Penyerahan ini juga dirangkai dengan perayaan Milad PBB ke-22 tahun pada 17 Juli.

Ketua DPC PBB Loteng, Legewarman mengatakan, pada usia 22 tahun PBB, diharap bisa terus eksis dan bisa lebih besar dan banyak kader-kadernya bisa sampai di Senayan. Dimana, mengingat semangat juang sejak 1998 berdiri tidak pernah kendor.

Katanya, kegiatan milad 22 PBB di Kabupaten Lombok Tengah kali ini ada sedikit perbedaan sebelumnya, dimana kali ini kegiatan  dirangkaikan dengan penyerahan surat tugas calon bupati yang akan diusung dalam Pilkada.

“Yang serius menjalin komunikasi dengan PBB hanya PKS , insyaallah dalam 2 minggu kedepan akan ada informasi dan kejutan, mengingat akan diturunkan tim survei dalam mengkroscek elektabilitas kandidat,” katanya.

Sementara, Pengurus DPW PBB NTB, Baiq Dewi Hartati yang hadir berharap di usia 22 tahun PBB bisa lebih dewasa, mengingat ketika seorang berusia 22 tahun sudah masuk dalam tahap pematangan dan penemuan jati diri dalam menyonsong generasi emas.

“Hari ini akan diserahkan surat tugas dan semoga bisa dilaksanakan dengan baik,” harapnya.

Bakal Calon Bupati Loteng, Habib Ziadi Tohir menegaskan, ini merupakan spirit dalam melaksanakan perjuangan yang maksimal dan optimal. Dimana dalam mewujudkan optimisme kebahagian masyarakat Lombok Tengah.

Habib menambahkan, pihaknya menganggap latar belakang pondok pesantren merupakan cikal bakal duta pondok pesantren yang akan berkontribusi secara tulus ikhlas untuk Nusa, Bangsa dan Agama. Mengingat jauh sebelum negara kita berdiri pesantren sudah berdiri, mengingat kader pesantren merupakan pejuang tangguh dalam memperjuangkan masyarakat.

 “Dengan dasar Ponpes ini merupakan perjuangan dengan masyarakat dunia dan akhirat,” kata Habib.(r2)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

BPJS Ketenagakerjaan Praya Serahkan Jaminan Kematian Kepada Ahli Waris

Read Next

Kemenparekraf Serahkan Bantuan untuk Penataan Ruang Terbuka Hijau Islamic Center

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *