BARU Terima SK Dukungan Demokrat

WhatsApp Image 2020 07 16 at 17.37.38

MATARAM – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota Mataram dan Wakil Wali Kota Mataram 2020, H Baihaqi dan Hj Baiq Diyah Ratu Ganefi atau pasangan BARU resmi menerima Surat Keputusan (SK) Dukungan DPP Partai Demokrat. Rekomendasi partai untuk pasangan itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, kemarin (16/7).

SK dukungan tersebut secara langsung diterima oleh Bakal Calon (Balon) Wali Kota Mataram, H Baihaqi. Turut hadir dalam penyerahan SK dukungan DPP Demokrat untuk pasangan BARU. Yaitu, Ketua DPD Demokrat NTB, TGH Mahalli Fikri, Sekretaris DPD Demokrat NTB, Zainul Aidi, dan Ketua DPC Demokrat Kota Mataram, Muh. Zaini (anggota DPRD Kota Mataram).

Dihubungi Radar Mandalika, H Baihaqi mengucapkan terimakasih sekaligus mengapresiasi keputusan politik partai besutan H Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut. Yang telah mempercayakan dirinya bersama Hj Baiq Diyah Ratu Ganefi untuk tampil maju di Pilkada Kota Mataram 2020. Dengan terbitnya SK dukungan DPP Demokrat.

“Alhamdulillah SK dari DPP Demokrat sudah kami terima,” ungkap dia, kemarin.

Dengan terbitnya SK dukungan Demokrat, H Baihaqi menuturkan, bahwa Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, mengingatkan agar pasangan BARU supaya terus berikhtiar secara maksimal dalam menghimpun dukungan masyarakat. Untuk bisa menjadi pemenang pada Pilkada Kota Mataram 2020.

“Pesannya jelas, supaya pasangan BARU bisa tampil maksimal untuk mengambil simpati masyarakat Kota Mataram dalam Pilkada ini,” terang dia.

Perlu diketahui, sebelum menerima SK dukungan partai berlambang Mercy itu, pasangan BARU juga sudah lebih dulu mengantongi SK dukungan DPP Partai Amanat Nasional (PAN). Dengan mengantongi SK dukungan Demokrat maka semakin menambah dan memperlancar langkah pasangan BARU untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mataram.

Karenanya tegas H Baihaqi, bahwa pasangan BARU bersama partai pengusung akan memanaskan mesin politik dan kerja tim dalam pertarungan politik pada Pilkada Kota Mataram 2020 yang akan digelar 9 Desember mendatang. Dengan terus memikat hati para pemilih. Untuk merebut kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mataram.

“Saya pikir masyarakat tidak ada yang perlu di ragukan dengan komitmen kita untuk ikut ambil bagian dalam Pemilukada Kota Mataram 2020 ini,” jelas dia.

Pasangan BARU setidaknya sudah pasti mengunci 8 kursi milik partai pengusung di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Mataram. Sehingga, sudah cukup sebagai modal untuk mendaftar ke KPU setempat. Selain dukungan Partai Demokrat, dan PAN. Satu partai lagi yang sudah pasti akan memberikan SK dukungan bagi pasangan BARU yaitu Partai Berkarya.

“Insya Allah Partai Berkarya dalam waktu dekat ini mudahan lancar prosesnya,” kata H Baihaqi. (zak)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Bakohumas Lanjutkan Kampanye Berita Baik di KSB

Read Next

Oknum Dosen di UNRAM Diduga Cabuli Mahasiswi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *