PBB Loteng Pastikan Kader Kompak

F PBB

BERBICARA: Ketua DPC PBB, Lege Warman didampingi Sekjen DPC Didik Ariesta, belum lama ini.

PRAYA—Partai Bulan Bintang (PBB) Lombok Tengah (Loteng) menginstruksikan segenap kader yang berada di kecamatan dan desa untuk berjuang memenangkan pasangan Lale Prayatni-H Sumum (PAS). Hal tersebut disampaikan, Sekjen DPC PBB Loteng, Didik Ariesta saat di ditemui di kantor DPRD Loteng, Selasa (22/09).

Didik menegaskan, DPP PBB sudah memberikan keputusan untuk mengusung Lale Prayatni-H Sumum pada pada Pilkada ini.  Sehingga, pihaknya meminta kepada segenap fungsionaris partai, kader dan juga simpatisan yang ada untuk dapat mengamankan serta menjalankan keputusan dari DPP partai tersebut.

 “Kami sudah komunikasi, pada kader tingkat bawah untuk kompak dan solid untuk berjuang secara maksimal dengan segala upaya yang ada,” tambahnya.

Selain itu, ia juga telah meminta pengurus kecamatan agar dapat bekerjasama dengan baik bersama dengan pengurus parpol yang telah tergabung dalam koalisi.

“Kalau kita semua kerja bersama, pasti hasilnya akan sesuai dengan harapan kita,” tuturnya.

Disinggung mengenai adanya kader yang tidak patuh dengan putusan partai, ia mengaku sejauh ini masih belum ada kader yang tidak patuh dengan putusan tersebut. Malah semuanya sepakat untuk berusaha dan berjuang untuk menangkan paket PAS yang diusungnya ini. 

Kalaupun ada kader tidak patuh dengan putusan tersebut, pastinya ada sanksi yang akan diberikan oleh partai. Sesuai dengan aturan yang ada. 

“Bukan hanya kader yang menjabat sebagai dewan, kader biasa juga kalau tidak tidak patuh dengan aturan partai, maka tetap akan diberikan sanksi,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, dengan kekompakan kadernya ini, pihaknya menyakini bahwa paslon akan menangkan Pilkada mendatang. Terlebih melihat dukungan suara yang datang dari masyarakat yang begitu banyak saat ini. 

“Kalau Kecamatan Praya Timur dan Jonggat, kami yakin akan mendapatkan suara banyak,” ungkapnya.

Ia menilai, banyaknya dukungan masyarakat pada paket PAS, karena melihat pegalamanan dari dua kandidat calon.  Sehingga, mereka dianggap mampu untuk mengembangkan Loteng ke depannya.

“Dua calon ini sangat pas untuk memimpin Loteng,” terangnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Loteng, H Sumum mengaku, pihaknya dalam waktu dekat akan melaksanakan pengukuhan tim pemenangan dan relawan yang ada di tingkat dusun, desa maupun kecamatan. Pengukuhan itu bertujuan agar semua tim yang telah dibentuk bisa kompak dan solid dalam bekerja nantinya.

 “Ya kita sudah rencanakan untuk pengukuhan tim itu,” katanya, (jay)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Empat Paslon Bertarung di Mataram

Read Next

NasDem Rapatkan Barisan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *