NasDem Rapatkan Barisan

F Nasdem

RAPAT: Pengurus DPD NasDem Loteng saat melaksanakan rapat di kantornya, kemarin.

PRAYA— Dalam rangka penguatan internal dan kerangka partai menghadapi Pilkada serentak ini,  DPD Partai NasDem Lombok Tengah (Loteng) mengadakan rapat kader dan pengurus, kemarin.

Rapat ini berlangsung, dalam rangka untuk merapatkan barisan guna memenangkan pasangan calon yang diusungnya.

Ketua DPD NasDem Loteng,  Lalu Supardan memberi arahan agar pengurus kecamatan dan desa untuk segera mengadakan konsolidasi. Sebab, semua elemen partai harus bergerak total memenangkan paslon Pathul-Nursiah.

“Segera itu lakukan, saya perintahkan semua pengurus dan kader di masing-masing wilayah untuk bergerak,” tegas Mantan Sekda Lombok Tengah ini.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Sekretaris DPD NasDem Loteng, Ahmad Syamsul Hadi. Secara spesifik, Ahmad membeberkan situasi politik termasuk hasil survei terakhir.

“NasDem bersama koalisi yang lain di tingkat kecamatan dan desa harus berkoordinasi konsolidasi, pemenangan ini mesti dilakukan masif dan terkoordinasi dengan baik. Laporkan semua kegiatan agar bisa menjadi informasi ke koalisi, kita jangan setengah-setengah, kita harus menang,” tegasAhmad.

Mengenai banyak isu dan rumor yang berhembus di luar, Ahmad menitipkan pesan agar tidak semua hal harus dilayani. Dikatakannya bahwa NasDem sama sekali tidak terganggu dengan berita-berita tersebut.

“Fokus kita jelas, kita semua adalah ujung tombak pemenangan.  Kita menjadi humas untuk Pathul-Nursiah, menyampaikan ke masyarakat bahwa paslon ini merupakan paket terbaik untuk kebutuhan Lombok Tengah ke depan,” tutup Ahmad. (jay)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

PBB Loteng Pastikan Kader Kompak

Read Next

Kader PKS Tidak Dukung Masrun-Habib

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *