PAW, Samsul Arizal Gantikan Sadrah

F LANTIK

PRAYA – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lombok Tengah  melantik anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pujut melalui Pergantian Antar Waktu (PAW), Jumat pecan lalu. Dari awalnya Sadrah diganti oleh Samsul Arizal.

Komisioner Kordiv Hukum, Humas, data dan Informasi Bawaslu Lombok Tengah, Baiq Husnawati mengatakan, semenjak menerima surat pengunduran diri atas nama Sadrah oleh Divisi Penanganan Pelanggaran Bawaslu tanggal 30 Juni 2020. Bawaslu langsung mengisi kekosongan tersebut dengan melantik Samsul Arizal.

Husna menerangkan, alasan Bawaslu melantik Samsul karena pada saat penyeleksian waktu itu, Samsul Arizal menempati rangking empat dan dia juga menyatakan bersedia untuk mundur sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Lombok Tengah.

“Iya itu keputusan dan kita langsung melakukan pelantikan,” beber Husna.

Sementara, anggota Panwascam Pujut baru, Samsul Arizal yang juga Ketua Karang Taruna Kabupaten Lombok Tengah menegaskan, status dirinya sebagai ketua akan diselsaikan Senin (hari ini, Red). Samsul akan mengundurkan diri sebagai pengurus.

 “Nanti itu urusan teknis, santai dan tenang saja,” kata Samsul.

Terpisah, mantan anggota Panwascam Pujut yang di-PAW, Sadrah mengatakan, dia mengundurkan diri karena ingin fokus menyelesaikan urusan pribadi dan masalah keluarga agar tak terganggu.

 “Tidak ada masalah apapun di internal Bawaslu, saya pamitan dan keluar dengan baik-baik,” klitnya singkat.(cr-buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Hasil Survei, Mohan-Mujib Tertinggi

Read Next

Cerita Duda Anak Satu yang Berhasil Menikahi Wanita Berparas Cantik Asal Lotim

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *