Pathul-Nursiah Yakin Menang di Praya Tengah

f menang

JAYADI/RADAR MANDALIKA Lalu Muhibban

PRAYA — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah (Loteng), HL Pathul Bahri-HM Nursiah optimis akan menang di Kecamatan Praya Tengah (Prateng). Hal itu diungkapkan anggota DPRD dapil Praya-Praya Tengah, Lalu Muhibban, kemarin.

 “Maiq-Meres akan menang di Kecamatan Prateng. Karena saya punya keyakinan di beberapa desa yang potensi punya pemilih besar cukup mendominasi kekuatannya Maiq-Meres,” katanya, kemarin.

Ia menegaskan, pihaknya akan berupaya secara total untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 4 itu. Apalagi, setiap tim pemenangan yang di desa — desa yang ada di Kecamatan Prateng sudah terbentuk dan dia melihat kesolitan semua tim tersebut sangat terstruktur dan kompak untuk memenangkan pasangan ini.

 “Kesolidan tim yang terbangun di semua desa sudah mulai terstrukrur. Sehingga tidak ada kalah nantinya,” tuturnya.

Disinggung mengenai survei bahwa Maiq-Mares kalah di Kecamatan Prateng, DPRD dua periode ini mengaku, itu hasil pada dua bulan yang lalu.  Sekarang sudah beda lagi dong.  Karena, pastinya tim setiap hari bergerak pada masyarakat.

 “Yang pasti dari laporan semua tim saya cukup optimis di beberapa desa yang bersangkutan kita bisa menangkan,”pungkasnya.

Ia mengaku, selain kader Gerindra, kader-kader partai pengusung lainnya seperti kader partai Nasdem, dan Golkar juga turut bergerak di semua kecamatan yang ada. 

“Kami dari seluruh jajaran kadernya. Dari ranting hingga DPD untuk turun begerak ke tengah masyarakat guna menangkan paket maik meres,” sambung, Sekertaris DPD II Golkar Loteng, HL Kelan, kemarin.

Ia mengaku, jika melihat keberlangsungan Pilkada hingga sekarang, memang palson maik-meres masih belum ada lawannya.  Hal itu berdasarkan dari hasil surpai indikator yang ada.  Meski demikian, pihaknya harus tetap bersatu dan bergerak. Bahkan kalau bisa pihaknya ingin agar suara yang didapatkan nantinya lebih dari hasil indikator itu. 

“Pathul —Nursiah yakin akan menang di Pilkada Loteng. Apalagi, calon wakil bupati ini merupakan kader partai Golkar. Maka kita harus bergerak dengan masif dan berjuang keras hingga bisa menang,”  jelasnya. (jay)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Dewan Perjuangkan Perbaikan Jalan Tahun 2021

Read Next

RUU Kepulauan Akan Untungkan NTB

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *