Dewan Perjuangkan Perbaikan Jalan Tahun 2021

f bintang

DOK/RADAR MANDALIKA H Muhamad Bintang

PRAYA – Anggota DPRD Lombok Tengah Dapil Praya Barat-Praya Barat Daya, H Muhammad Bintang menegaskan, pihaknya di dewan akan memperjuangkan perbaikan ruas jalan Bonder – Desa Pandan Indah tahun 2021. Sebab ini menjadi tuntutan masyarakat.

Bintang menegaskan, kendati saat ini penganggaran untuk fisik sulit dianggarkan pemerintah mengingat dampak pandemic covid-19. Namun dia berjanji akan memperjuangkan.

  “Anggaran tahun 2020 itu dianggarkan ulang di tahun 2021. Sampai saat ini pemerintah belum juga memberikan solusi untuk masyarakat. Bagaimanapun kita akan perjuangkan,” katanya pada Radar Mandalika.

Oleh karena itu, politisi PKS ini akan mencoba melakukan koordinasi dengan leading sektor terkait untuk membahas bagaimana agar permasalahan tersebut dapat segera diselesaikan.”Saya akan segera koordinasikan,” janjinya.

Sementara itu, dalam kegiatan reses anggota DPRD Lombok Tengah Dapil Praya-Praya Tengah, HL Arif Rahman Hakim berjanji akan memperjuangkan aspirasi pemuda. Sama halnya dengan pemuda yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna.

“Apa yang jadi aspirasi ini, kami tahun depan akan perjungkan,” kata bajang Arif.

Pada momen reses, Arif mengakui lebih banyak menyambangi dan menampung aspirasi pemuda. Sebab, infrastruktur atau perbaikan jalan, nyaris di Dapilnya sudah baik. Tinggal ada dibeberapa titik saja.(buy/tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

1.408 Rumah Tahan Gempa di Mataram Belum Tuntas

Read Next

Pathul-Nursiah Yakin Menang di Praya Tengah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *