Pathul Bahri Incar Kursi Ketua PSSI NTB

F Pathul

JAYADI/RADAR MANDALIKA HL Pathul Bahri

PRAYA-Kongres pemilihan Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) NTB akan digelar Juli 2020. Bupati Lombok Tengah, HL Pathul Bahri diam-diam tengah mengincar kursi ketua umum PSSI.

Informasi yang diterima, ada tiga politisi tengah mengincar kusri PSSI. Di antaranya, Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB, Mori Hanapi, anggota DPR RI Samsul Lutfi dan Bupati HL Pathul Bahri.

HL Pathul Bahri yang dikonfirmasi membenarkan adanya rencana maju di PSSI. Pathul dengan tegas menyampaikan akan ikut ikhtiar untuk maju sebagai calon ketua umum.
“Ya begitulah. Banyak teman -teman yang ingin saya mencalonkan dirinya sebagai ketua PSSI NTB itu. Tapi tunggu saja gimana nantinya,” katanya kepada media di ruang kerjanya, Kamis kemarin.
Pathul mengungkapkan, untuk mensukseskan maju pemilihan Asprov PSSI NTB ini, pihaknya saat ini tengah membangun koordinasi, bahkan konsolidasi dengan pengurus PSSI di kabupaten/kota di NTB.
“Kami sedang bangun koordinasi dengan pengurus-pengurus PSSI. Salah satunya pada PSSI kabupaten Loteng,” bebernya.
Pathul menegaskan, pihaknya sudah lama berkecimpung dalam kepengurusan PSSI ini. Artinya, pihaknya sudah mengetahui apa saja yang kekurangan dan yang dibutuhkan untuk memajukan olah raga sepak bola yang ada di NTB ini.
“Saya juga pernah menjadi ketua PSSI Kabupaten. Jadi saya tahu segala hal tentang olah raga ini,”sebutnya.
Ditanya terkait kabar rebut kursi ketua PSSI NTB untuk persiapan Pilgub 2024? Pathul menjawab dengan santai. “Itukan kata orang -orang. Belum tentu juga. Karena pilkada masih lama,” katanya tegas.
“Ada saja kabar begituan. Namun kita lihat saja gimana nantinya,” sambungnya.(jay)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Gawat! Lotim Kembali Zona Orange Kasus Covid-19

Read Next

Pemprov NTB Komitmen Membangun SDM

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *