Motor dan Paketan Kurir Lenyap

F kurir korban

KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID CERITA: Korban seorang kurir ID Expres saat menceritakan kepada wartawan.

PRAYA – Nasib apes menimpa seorang kurir pengiriman barang paketan ID Expres, Abdul Manan Swandi warga Gerantung, Kecamatan Praya Tengah. Korban kehilangan sepeda motor beserta barang bawaannya di Desa Marong, Kecamatan Praya Timur.

Abdul Manan Swandi menceritakan, dia hanya mengantarkan paket ke Desa Marong  yang jarak tempat parkir motor dengan lokasi  pengantaran atau rumah pemilik barang sekitar 4 meter. Namun saat melihat motor sudah tidak ada di tempat lagi.

“Saya tidak bisa berpikir logis, hanya sekejap hilang  motor beserta barang,” ungkapnya pada Radarmandalika.id.

Korban menaruh kecurigaan jika kasus ini memang sengaja direncanakan. Mengingat kejadian tersebut sangat cepat. Korban curiga bisa saja motornya dimasukkan ke dalam rumah sekitar. “Saya sempat diajak keliling oleh tokoh masyarakat sampai ke pelosok desa bahkan ke desa tetangga, namun nihil,” ungkapnya.

Atas kejadian ini, kurir mengalami kerugian Rp 20 juta jika dihitung sepeda motor vario saja. Di luar nilai barang – barang paketan yang ikut lenyap. “Saya  sangat merasa aneh dengan kejadian ini,” katanya.

“Saya sempat bersama warga sekitar berusaha mencari, tidak ada hasil,” beber dia.

Kapolsek Praya Timur, AIPTU Eko Dwi Purwanto yang dikonfirmasi Radarmandalika.id melalui pesan singkat WA tidak ada respons sampai berita ini diturunkan.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Resmikan AMI NTB, SDM Lokal Jadi Prioritas Sertifikasi Kepelautan

Read Next

Mengunjungi Pengrajin Batu Nisan di Gerintuk Desa Teruwai

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *