Maiq-Meres Menang, Paslon Lain Belum Mau Bicara

f AAA diskusi scaled

BUYUNG/RADAR MANDALIKA DISKUSI: Para tim paslon diskusi di ruang salah satu fraksi, kemarin.

PRAYA – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah (Loteng), belum ada satupun yang mau berkomentar atas hasil hitung cepat dilakukan internal tim Maiq-Meres atau Pathul-Nursiah. Dari hitung cepat dilakukan, memenangkan petahana dengan perolehan suara 38,85 persen. Menyusul Manthab 29,25 persen, Wayetn Wah 16.42 persen, PAS 12,23 persen dan terakhir Sadar 3,25 persen.

Ketua Tim Pemenangan Paslon Manthab, H Supli tidak mau bicara banyak. Supli mengatakan, tim Manthab saat ini sedang melakukan evaluasi. Untuk lebih terangnya, Supli akan berkomentar tiga hari ke depan lagi.

 “Kalau minta tanggapan sekarang nga menarik, kita mau ngomong apa. Jadi kita tunggu hasil di KPU saja dulu, siapa tau bisa berubah,” terangnya di gedung DPRD Loteng, kemarin.

Di tempat yang sama, ketua tim pemenangan PAS, Legewarman tak ingin berkomentar. “Nanti dulu dek,” singkatnya.

Sementara, perwakilan tim pemenangan Wayetn Wah, Adi Bagus Karya Putra juga sama, namun dia mengakui hasil dari hitung cepat sementara menempatkan posisi Wayent Wah diperingkat tiga.

“Saya akui,” singkatnya.

 Namun saat ditanyakan lebih dalam, dirinya tak ingin berkomentar lebih. Sementara, sampai berita ini diturunkan tim pemenangan paslon nomor urut lima belum ada yang dapat dimintai tanggapan. (buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

DPRD Minta Pemkab Perhatikan Petani Tembakau

Read Next

Di Lobar, Cidomo Wajib Miliki Surat Seperti Motor

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *