Lombok FC Diharapkan Akomodir Putra Bima

WhatsApp Image 2021 09 23 at 08.21.38

BIMA – Pengurus Lombok FC terus mempromosikan tim yang akan bermain ke Liga III. Tim Media Lombok FC bersilaturahim dengan jajaran media di Kota Bima.

“Kedatangan saya ini atas utusan Bapak H Bambang Kristiono untuk memperkenalkan Lombok FC,” kata Tim Media Lombok FC, Bambang Mei Finarwanto, Kamis kemarin.

Dijelaskan, Lombok FC adalah klub sepakbola yang dibentuk oleh Anggota DPR RI Dapil 2/P.Lombok H Bambang Kristiono (HBK). Niat terbentuknya Lombok FC untuk menjadi wadah bagi putra NTB mengasah bakat dan kemampuan. Selain itu, HBK ingin putra daerah sanggup menembus kompetisi nasional.

“Saya berharap teman-teman media membantu mengenalkan kepada masyarakat di Tanah Mbojo,” bebernya.

Pria yang akrab disapa Didu ini mengatakan, setelah ajang silaturahim dengan jurnalis dan tokoh masyarakat di Kota Bima dan Kabupaten Bima, berikutnya akan mengenalkan Lombok FC ke Dompu dan Sumbawa.

“Setelah itu berikutnya juri bicara Lombok FC Mbak Rannya Agustyra Kristiono juga akan bersilaturahim,” serunya.

Didu berharap, berbagai elemen di Kota Bima maupun Kabupaten Bima ikut mendukung serta memberikan masukan kepada Lombok FC. Termasuk menginformasikan pemain berbakat dari Tanah Mbojo.

“Dari sini terbukti ada Ady Setiawan yang bermain bersama Persebaya di Liga I Indonesia,” tambahnya.

Pernyataan Didu ini direspons wartawan Bima Ekspres Sofyan Asy’ari, dia mengapresiasi hadirnya Lombok FC. Sepakbola menjadi salah satu olahraga yang digemari masyarakat Kota Bima dan Kabupaten Bima. Dalam waktu dekat kompetisi remaja akan digelar.

“Potensi pemain dari sini banyak, semoga diakomodir oleh Lombok FC juga,” katanya.

Ia pun mendukung Pengurus Lombok FC untuk roadshow di Pulau Sumbawa. Selain itu perlu dengan agenda pertandingan eksebisi dengan tim lokal.

“Kami tunggu segera jajaran Lombok FC ke daerah ini,” sambungnya.

Sementara itu, Juru Bicara Lombok FC Rannya Agustyra Kristiono mengatakan, saat ini jajaran pengurus Lombok FC tengah mempersiapkan fasilitas pendukung bagi pemain. Mulai dari tempat tinggal sampai alat akomodasi.

“Segala kebutuhan tim sedang dipersiapkan,” katanya.

Dara manis ini mengatakan, saat ini jajaran pelatih Lombok FC sedang berada di Persiraja Banda Aceh untuk menimba ilmu. Di daerah Serambi Makkah itu sekaligus ingin melihat pemain potensial yang dapat dilibatkan untuk masuk skuad Lombok FC.

“Persiraja Banda Aceh sebagai kakak angkat yang siap membina dan membantu Lombok FC,” sambungnya.

Saat ini, diakui oleh Rannya, pengurus Lombok FC sedang berkeliling untuk mengenalkan tim ini. Selain di Pulau Lombok, Pulau Sumbawa menjadi sasaran promosi. Roadshow ini sekaligus ajang menyerap informasi tentang pemain berbakat NTB.

“Kami benar-benar ingin talenta terbaik dari Pulau Lombok dan Sumbawa tak luput dari pantauan,” pungkasnya.(adv/red)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Dapat Tambahan 200 Ribu Dosis, Kapolda NTB Genjot Semangat Tim Vaksinator

Read Next

Kejari Loteng Tegaskan Tidak Ada Penggeledahan di RSUD Praya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *