Lapas Kelas IIB Selong Jalin Kerjasama dengan BRI Selong

f AAA LAPAS

IST/RADARMANDALIKA.ID AKTIVITAS: Beberapa warga binaan Lapas Kelas IIB Selong saat menyeterika pakaian.

LOTIM – Untuk mendukung program Lapas produktif yang merupakan bagian dari program unggulan Direktorat Jenderal pemasyarakatan. Lapas Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB, telah melakukan diversifikasi program pembinaan kemandirian dengan membuka berbagai kegiatan produktif sebagai wadah untuk menampung minat dan bakat WBP.
Seperti, bidang usaha jasa cuci motor, pangkas rambut, pengolahan hasil pertanian, dan meubelair serta design grafis. Dimana, untuk mendukung usaha ini Lapas Kelas IIB Selong telah bekerjasama dengan berbagai pihak salah satunya yaitu, BRI Cabang Selong.
Dalam kunjungannya ke Lapas Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB, petugas BRI Cabang Selong menyempatkan diri untuk melihat kegiatan Lapas produktif yang sedang berlangsung, Kamis (07/10).

“Dengan terjalinnya kerjasama ini, kami harap dapat memberikan pengaruh baik pengembangan Lapas industri yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi WBP, petugas dan masyarakat sekitar,” harap Kasubsi Registrasi dan Bimkemas, Ahmad Saepandi yang juga Ketua Humas Lapas Selong.(red/rls)

1 Review

?s=96&d=mm&r=g
5

Terupdate

Aktual

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Dugaan Penggelapan Anggaran, Atlet Demo ke KONI Loteng

Read Next

Siap Tempur di Liga 3, LFC Resmi Datangkan Tiga Pemain dari Persiraja

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *