Lale Sodorkan Kader Golkar jadi Pendamping

F AAA Lale Prayatni Saleh Yusuf 2

PRAYA – Bakal calon Bupati Lombok Tengah (Loteng), Lale Prayatni sudah mulai buka-bukaan soal calon pendampingnya maju di Pilkada 2020. Mantan Ketua DPRD Loteng, HM Yusuf Saleh disodorkan kepada partai koalisi PKS-PKB jadi calon pendamping. “Benar itu, tapi untuk masalah final atau tidaknya, itu masih dalam pembahasan internal  koalisi PKB-PKS. Besok pagi saya serahkan pernyataan akan berpasangan dengan pak Yusuf,” ungkapnya saat dikonfirmasi Radar Mandalika via ponsel, Senin kemarin.

Ditanya kenapa memilih kader Partai Golkar sebagai pasangan? Lale kembali tertawa dan tak memberikan tanggapan apapun. “Ha, ha ha ha, untuk rencana pakai Partai Golkar dan alasan saya pilih Pak Yusuf ditunggu saja cerita berikutnya ya,” jawabnya dengan nada tawa.

Sebelumnya, Lale menuturkan Rabu lalu, dia melakukan silaturrahmi ke kediaman TGKH. L Turmuzi Badarudin.

“Iya benar, hari Rabu minggu kemarin kita sowan saja ke beliau,” katanya.

Terkait agenda silaturahmi tersebut, Lale enggan membocorkan apa tujuannya. Ditanyakan, apa benar ingin memantapkan dukungan dari PKB? Lale hanya tertawa tak melanjutkan percakapan. Sebelumnya juga, hasil dari pemanggilan oleh parpol koalisi PKB-PKS, kemungkinan bisa sama dengan calon lain yang dipanggil. Namun, setelah adanya agenda pertemuan spesial dengan tokoh NU Loteng, dirinya makin percaya diri untuk maju di Pilkada.(cr-buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Panggil Bupati, Pansus Tolak Wabup dan Sekda

Read Next

PBB Masih untuk HZT

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *