Kapolda Temui Petinggi NW

F ZIARAH MAKAM

IST / RADAR MANDALIKA ZIARAH : Kapolda NTB ditemani Amid dan Masyaikh MDQH NW Pancor, usai melakukan ziarah makam Pahlawan Nasional, kemarin.

LOTIM – Kapolda NTB, Irjen Pol M Iqbal menyikapi serius polemic dalam penambahan nama Bandara Internasional Lombok (BIL) menjadi BIZAM.

,Selasa kemarin kapolda mendatangi Ma’had Darul Qur’an Wal Hadits (MDQH) Almajidiyah Asyafi’iyah NW Pancor, Lombok Timur (Lotim). Kapolda langsung mengundang tuan guru dan tokoh NW, silaturahmi di Polda NTB membahas polemik pergantian Bandar Udara International Lombok (BIL).

Kapolda NTB, Irjen Pol M Iqbal mengungkapkan, pihaknya mengundang para tuan guru dan tokoh NW, untuk bersilaturahmi dengan para tokoh lainnya di Polda NTB (6/1) mendatang. Silaturahmi itu katanya, membahas dan mencari solusi permasalahan perubahan nama BIL di Lombok Tengah, yang saat ini menjadi permasalahan dan mendapat sorotan publik. Selain itu juga, membahas perkembangan situasi wilayah NTB secara umum.

“Mudahan semua tuan guru dan para tokoh bisa hadir memenuhi undangan, sehingga kamtibmas wilayah NTB terjaga baik dan lahir solusi soal polemik pergantian nama Bandara International Lombok,” harapnya.

Amid MDQH NW Pancor, yang juga Ketua Dewan Mustasyar Pengurus Besar (PB) NW, TGH Muhamad Yusuf Ma’mun saat menerima kunjungan Iqbal bersama rombongan, mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi orang nomor satu di Polda NTB itu. Bahkan, mendoakan Kapolda agar apa yang menjadi hajatannya segera tercapai.

“Kami bersama Yayasan NW secara umum, memberikan dukungan penuh terhadap semua program Kapolda NTB, untuk menciptakan situasi NTB yang aman dan kondusif,” tegasnya.

Untuk diketahui, usai bersilaturahmi dan berdialog bersama Amid dan para masyaikh MDQH NW Pancor, Kapolda NTB meninjau lingkungan pendidikan MDQH NW Pancor dan sekitar komplek Yayasan Pendidikan Hamzanwadi Pondok Pesantren Darunnahdlatain (YPH PPD) NW Pancor, Lotim. Setelah itu, melakukan ziarah makam Pahlawan Nasional, TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid. (fa’i/r3)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

KSM “Bernyanyi”, Ngaku Pernah Diancam

Read Next

Sisi Lain Perayaan HAB di Kantor Kemenag Lombok Barat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *