Jangan Diremehkan, Paket SADAR Perkuat Pasukan Sampai Dusun

F SASWADI

H L Saswadi

PRAYA – Paket bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah jalur perseorangan, Saswadi-Dahrun (SADAR) sejak lama sudah membentuk coordinator desa (Kordes). Sementara dalam waktu dekat, pasukan di dusun yakni koordinator dusun (Kordus) akan segera dibentuk.

 Bakal Calon Bupati Lombok Tengah, HL Saswadi mengatakan, tidak bisa diragukan lagi keseriusannya dalam berkompetisi kendati menggunakan jalur independent. Saswadi mengatakan, persiapan dari tim sendiri diakuinya lebih cepat dari pada Paslon lain.

Saswadi mengatakan, bersama timnya sudah mulai melakukan pergerakan mereka sejak satu setengah tahun yang lalu. Sehingga saat ini menurutnya, tim sudah sangat solid dan matang untuk ikut berkompetisi walau dari empat calon lain menggunakan kekuatan Partai Politik.

 “Kita sudah awali pergerakan lebih dulu, tim sudah terbentuk jauh sebelumnya. Mulai dari pembentukan Koordinator Desa (Kordes), hingga verifikasi yang sangat teramat berat,” ungkapnya pada Radar Mandalika di halaman Polres Lombok Tengah Sabtu, (19/9) lalu.

“memang baru Kordes, tapi kita akan segera melakukan penyempurnaan untuk membentuk Koordinator Dusun (Dusun), hingga nantinya pembentukan saksi di masing-masing wilayah,” tambahnya.

Saswadi saat ini tengah menunggu pengumuman penetapan paslon dan pencabutan nomor urut oleh KPU. Setelah itu, dirinya bersama tim pemenangan akan melakukan penyempurnaan visi misi untuk pasangan Saswadi-Dahrun (Sadar).

“Kemarin itu memang kita baru bergerak setengah, namun setelah tim jalan kembali dengan all out, maka besok kami tinggal memantapkan visi misi saja,” ujarnya.

Harapannya, karena memang Paslon “Sadar” adalah satu-satunya pasangan yang terlahir dari rahim rakyat dan untuk rakyat, maka pihaknya akan terus serius dan berupaya semaksimal mungkin untuk membawa suara rakyat yang telah dimandatkan kepada Paslon Sadar, guna memenangkan perhelatan Pilkada Loteng saat ini.

“Maju menggunakan jalur independent ini sangat sulit, kita ini unik dan di NTB sendiri cuma ada di Loteng dan Sumbawa Besar saja yang lolos sebagai calon independent, dan kami optimis bisa memenangkan Pilkada tahun ini,” yakinnya. (buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Siap-siap Sanksi Menanti !

Read Next

PT Energi Selaparang Dukung Pengembangan Pariwisata Lotim

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *