Haji Masrun Pastikan Diri Maju di Pilkada 2024

  • Bagikan
F H.Masrun
IST/RADAR MANDALIKA H. Masrun

 

PRAYA – Mantan Kepala Dinas Tenagakerja dan Transmigrasi Lombok Tengah, H. Masrun menyatakan kesiapannya maju kembali di Pilkada 2024. Menurutnya, sebagai pendatang baru di dunia perpolitikan hasil Pilkada 2020 cukup baik.

“Perolehan suara sudah melebihi target. Saya akan maju, mudahan Allah memberikan izin,” ungkapnya dalam wawancara eksklusif bersama Radar Mandalika, Senin kemarin.

Masrun menegaskan, perolehan suara Pilkada tahun lalu sudah baik. Ini juga tidak lepas dari perjuangan calon wakil bupati TGH. Habib Ziadi.

“Kami saling mengisi, saya ilmu agama kurang beliau lah yang melengkapi. Kalau saya salah cara agar diingatkan selalu oleh TGH. Habib Ziadi,” katanya.

Ditegaskan Masrun, memilih pemimpin jangan asal-asalan. Jika itu dilakukan maka akan berdampak terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Harus jelas mau apa,” tegasnya lagi.

Sampai dengan saat ini, Masrun mengakui banyak pembelajaran dari hasil Pilkada 2020. Mulai dari cara berkomunikasi dengan partai politik dengan begitu banyak tahapan.

“Jadi tidak mudah, saya mau maju lagi karena ada mimpi besar yang harus saya perjuangkan,” jelasnya.

Untuk pilkada 2024, Masrun belum mengetahui harus mengambil pendamping dari kalangan mana. Birokrasi, politisi, tokoh agama dan lainnya.

“Itu tergantung kondisi saja,” pungkasnya.(red)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *