Hadrian Serap Aspirasi Warga Barebali

F Aa reses

IST/RADAR MANDALIKA BERI PENYAMPAIAN: Anggota DPRD NTB, Lalu Hadrian Irfani saat turun reses di Loteng bagian Utara, kemarin.

PRAYA – Anggota DPRD NTB, Lalu Hadrian Irfani mendapatkan banyak keluhan masyarakat. Malah keluhan itu hampir didengarnya di semua titik reses.

“Masyarakat banyak mengeluhkan kondisi jalan yang rusak, bantuan sosial yang tidak merata,” ungkap Hadrian dikonfirmasi Radar Mandalika, kemarin.

Hal yang aneh juga didengarkan dari masyarakat yaitu, kurangnya sosialisasi pemerintah daerah tentang pencegahan penyakit menular terutama Covid-19 ditengah Covid-19 ini sedang dimusuhi oleh pemerintah saat ini. Terlebih kondis di NTB kejaduan Covid-19 makin meninggi setiap hari bahkan angka kematian akibat Covid-19 itu terbilang juga tinggi.

“Jadi informasi tentang Covid-19 ini belum merata sampai ke bawah,” katanya.

Oleh sebab itu, melalu reses itu selaku wakil rakyat juga membantu mensosialisasikan hal tersebut. Ari sapaannya tidak ingin masyarakat banyak terpapar Covid-19 lantaran ketidaktahuan cara menghindarinya. Sehingga sudah menjadi kewajiban sebagai wakil rakyat memberikan pemahaman bahaya Covid-19 dan cara mencegahnya.

“Kami sampaikan sosialisasi itu sampai ke bawah,” ungkap ketua DPW PKB NTB itu.

Politisi Dapil VII Loteng Utara itu juga menyampaikan, banyak keluhan masyarakat terkait bantuan pemerintah yabg tidak merata, kadang penerima tidak sesuai dengan kriteria.

“Itu bagian dari aspirasi yang kami serap,” katanya.

Nantinya pihaknya tentu akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah. Sehingga hal tersebut tidak lagi terjadi.

“Kami akan kawal sampai benar benar sampai ke masyarakat dan bantuan itu merata,” tegasnya.

Untuk diketahui, sejak 13 hingga 20 Februari mendatang sebanyak 65 Anggota dewan Udayana melangsungkan reses di Dapil mereka masing-masing. Satu anggota dewan dibekali dana reses mencapai Rp 110 juta.(jho)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Bupati Fauzan dan Sukiman Tidak Bisa Nyalon Lagi

Read Next

Orang Miskin Bertambah di NTB

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *