Hadapan Polisi, Pemeran Video Syur Ngaku

F ilustrasi syur

Ilustrasi

PRAYA – Terduga pemeran video syur yang beredar luas di media social beberapa pekan lalu, akhirnya sang pemeran mengakui perbuatannya. Selain mengakui, Polres Lombok Tengah juga dalam kasus ini sudah memeriksa tujuh orang termasuk sang pemeran dari perempuan dan pria.
Terduga pemeran video syur dari perempuan inisial S warga Desa Pengenjek, Kecamatan Jonggat. Sekarang kasus ini dalam proses pendalaman oleh polisi.

Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, AKP I Putu Agus Indra Permana membeberkan kasus video syur sudah tujuh orang diklarifikasi. Dalam kasus ini, penyidik membutuhkan saksi ahli dari Kominfo mengingat mengarah ke ITE, maka harus ranah ahli dari Kominfo.
“Setelah kami dapatkan keterangan ahli maka kami tentu akan lanjut ke penindakan. Dan dari keterangan pelaku mengakui yang melakukan adegan di video tersebut,” ungkapnya saat dikonfirmasi media, Rabu kemarin.

Kasat juga mengungkapkan bahwa terkait menetukan status saksi, barang bukti dan penentuan status tersangka namun pihaknya masih menunggu keterangan saksi ahli.

Pasalnya, kasus UU ITE membutuhkan waktu proses penyelidikan kemudian kejaksaan meneliti berkas kemudian akan dilakukan pendalaman. “Dari hasil penyelidikan tujuh orang itu sudah ada gambaran kemudian penguatan kita minta keterangan ahli dai Kominfo,”

Sebelum kasus ini digarap Polsek Jonggat. Kapolsek Jonggat, IPTU Bambang Sutrisno mengungkapkan baru sekitar 2 hari lalu mengetahui informasi ini. Kapolsek menegaskan bahwa video tersebut merupakan video lama.

“Kami rencana mau panggil keduanya yang aktif dalam video tersebut untuk dikonfirmasi dan menjelaskan bagaimana video itu bisa beredar,”kata Bambang singkat.

Sementara itu, informasi yang dikumpulkan wartawan Radarmandalika.id dalam video syur ini diduga diperankan oleh S, 20 tahun warga Desa Pengenjek, Kecamatan Jonggat dan seorang pria yang diduga berasal dari Kecamatan Pujut.
Dalam video yang berdurasi 97 detik ini, mempertontonkan hubungan sex pasangan di luar ikatan pernikahan. Dua pasangan ini memperlihatkan kelincahan di atas ranjang.
Kepala Dusun Kantor Indah Desa Pengenjek, Ramli membenarkan adanya warganya inisial S yang saat ini sedang dalam prosesi menuju pernikahan. Diduga kuat, S sebagai pemeran dalam video tersebut.
“Dia menikah ke wilayah Lombok Tengah bagian selatan, soal video saya tidak tahu dan tidak pernah menontonnya, dan saya tidak terlalu kenal dengan perempuan itu,” ungkapnya.
Terpisah, Kaur Pemerintahan Desa Pengenjek, Kusmawadi menceritakan bahwa S merupakan seorang dancer group kecimol. Kemudian adapun video yang beredar baru malam kemarin ia mendapatkan video dari istrinya.
“Memang dia jarang di sini sebenarnya, S kerja di Kuta, dan mengenai kejadian video yang viral ini kami baru-baru ini mendapatkan informasinya,” jawabnya.
Kusmawadi juga menambahkan bahwa S merupakan seorang janda dan saat ini sedang dalam prosesi pernikahannya yang kedua. “Sepertinya dia menikah bersama pria pemeran di dalam video tersebut,” katanya.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Soal RTG, Dandim Tegas Sudah Lakukan Pendampingan

Read Next

Gubernur Tegaskan Mudik di NTB Boleh Sampai 8 Mei

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *