Fahri Hamzah: Diperlukan Pemimpin Seperti Pathul-Nursiah

f AAA Gelora 1

PERTEMUAN: Bapaslon HL Pathul Bahri, H Nursiah bertemu dengan Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gelora Indonesia, H. Fahri Hamzah dan pengurus DPD Gelora di Bandara, Sabtu (19/9).

PRRAYA— Partai Gelombang Rakyat (Gelora) telah menyatakan sikap politiknya untuk mendukung pasangan bakal calon, HL Pathul Bahri dan H Nursiah pada Pilkada Lombok Tengah (Loteng) mendatang.

Pernyataan sikap politik Partai Gelora Indonesia kepada pasangan dengan jargon Maiq — Meres itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gelora Indonesia, H. Fahri Hamzah saat bertemu dengan Pathul — Nursiah di Bandara Internasional Lombok (BIL), Sabtu (19/9).

Dalam pertemuan itu, Fahri Hamzah menyatakan, Lombok Tengah ini membutuhkan pemimpin yang mengerti dan paham dengan kondisi daerah.  Apalagi, dengan kondisi pandemi Covid-19.

“Kita sedang menghadapi pandemi global.  Sehingga perlu pemimpin yang mengerti kondisi wilayah, seperti Pathul-Nursiah,” katanya di hadapan Bapaslon.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Loteng, H. Efwin Akbariansyah membenarkan pertemuan itu. Ia menyatakan, Partai Gelora pada Pilkada mendatang  akan bergerak secara masif dan kompak untuk memenangkan Bapslon Pathul-Nursiah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah kedepannya.

“Kami akan bergerak dengan masif, kompak serta solid.  Kita optimis Pathul- Nursiah akan menang,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan oleh, Sekjen DPD Partai Gelora Loteng, Wawan.  Ia menyatakan, pihaknya dari Partai Gelora pada Pilkada ini, sudah menyatakan sikap, untuk mendukung pasangan Pathul-Nursiah.

“Partai Gelora akan bergerak secara penuh untuk menangkap paket Maik- Meres ini,” jelasnya, kemarin.

Ia menegaskan, pengusulan SK Gelora untuk Basplon Pathul-Nursiah sudah diajukan pada bulan awal bulan lalu.  Meski belum keluar, namun secara kelembagaan diatas maupun bawah sudah jelas, bahwa dukungan Gelora sudah ke Pathul-Nursiah.

“Untuk SK kami akan serahkan pada saat acara konslidasi mendatang,” ungkapnya.

Ia mengaku, pertimbangan sehingga pihaknya mendukung Pathul-Nursiah. Karena sudah melakukan kemunikasi dari jauh hari.  Selain itu, dari banyaknya  Bapaslon pihaknya komunikasi, hanya Pathul —Nursiah yang berpeluang akan menang. Hal itu dibuktikan dengan hasil surfai sekarang.

 “Visi misi partai kami juga ada kesamaan dengan paket ini,” tuturnya. (jay)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Supli Desak Polisi Usut Tuntas Penusukan Syekh Ali Jaber

Read Next

Siap-siap Sanksi Menanti !

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *