Event Superbike Kurang Digaungkan

  • Bagikan
F jumpa pers
ARIF/RADARMANDALIKA.ID JUMPA PERS: Direktur Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) NTB, dr. Lalu Herman Mahaputra saat memberikan keterangan pers, Selasa kemarin.

MATARAM – Direktur Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) NTB, Lalu Herman Mahaputra meminta agar masyarakat NTB lebih menggaungkan beberapa perhelatan akbar dan event internasional yang akan diselenggarakan beberapa hari kedepan di NTB.

Menurutnya, dunia sedang betul-betul melirik Indonesia khususnya NTB lewat event IATC dan WSBK yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi, termasuk MotoGp tahun 2022.

“Kami pemerintah sangat berharap pada masyarakat untuk menggaungkan event ini, karena belum pernah ada di Indonesia,” katanya kepada media, Selasa kemarin.

Sejauh ini dirinya sudah berupaya dan juga meminta kepada gubernur untuk penerbangan agar bisa langsung ke  Lombok dan tidak ke Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Sebab Bandara Internasional Lombok sudah siap penerbangan internasional.

“Saya sudah meminta agar darat langsung ke Lombok,” tuturnya.

Dokter Jek sapaannya melihat saat ini masyarakat kurang nasionalis dan tidak siap untuk mengsukseskan event ini, berbeda dengan yang dia lihat saat berkunjung ke Italia. Di sana semua tempat berkibar bendera 46milik Rossi.

“Sepertinya kita kurang nasionalis karena berbeda sekali,” sentilnya.

“Warga kita belum siap untuk menyongsong event akbar dan yang paling pertama siap di NTB adalah rumah sakit,” sambungnya.

Oleh sebab itu, dirinya ingin event ini digaungkan bila ingin melihat NTB maju maka harus mulai dari sini minimal dengan tulisan baju dan spanduk digaungkan Mandalika.(rif)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *