Dua Remaja Itu Tak Bisa Diselamatkan

WhatsApp Image 2020 03 29 at 05.37.42

IST/RADARMNADALIKA.ID EVAKUASI: Jasad Rizki saat dievakuasi, Minggu kemarin.

PRAYA – Jasad Restu 13 tahun yang hilang terseret air di Bendungan Srigangga akhirnya ditemukan. Semenara rekannya, Rizki, tahun lebih awal ditemukan Sabtu lalu dalam keadaan tak bernyawa. Demikian juga Restu, Minggu kemarin.

Informasinya, jasad Restu ditemukan sekitar 800 meter dari TKP. Termasuk tempat rekannya ditemukan.

Penyisiaran hari kedua tim gabungan TNI ,Polri dan Basarnas dimulai sekitar pukul 07.00 Wita, tim gabungan melakukan penyisiran di sepanjang aliran air sungai Bendungan Srigangga.

“Pencarian tadi pagi dilakukan awalnya adalah penyisiran sepanjang sungai, karena hasil nihil, tim gabungan melakukan penyelaman di lokasi penemuan jasad pertama,” cerita Nashan saksi mata warga Jontlak.

Nashan menceritakan, selang 60 menit dilakukan penyelaman oleh tim. Hasilnya nihil. Kemudian dilakukanlah penyisiran kedua kalinya oleh tim gabungan dan sekitar pukul 15.00 wita, jasad ditemukan di Kampung Mangkung, Lingkungan Makam , Kelurahan Tiwu Galih.

Sementara itu, Lurah Jontlak Ilham Khalid yang dikonfirmasi membenarkan kejadian penemuan jasad ini. “Benar memang tadi siang ditemukan jasad yang kedua remaja itu,” cerita lurah.

Kata Lurah, bahwa tidak mengetahui detail penemuan dua remaja yang tenggelam ini.(r2)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Pemdes Dasan Baru Gerakkan Perangkat Desa

Read Next

Dwi Izin ke TGB, Maju di Pilkada Loteng

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *