Dipilih 6 PAC, Nasip Kartini Ada di DPP PKB

IMG 20210326 WA0054

Arif/ radarmandalika.id Ketua DPC PKB Kota Mataram H. Muhamda Mawardi, dan Ketua Dewan Syura Tuan Guru Azizi.

Mataram,- Perebutan kursi Ketua DPC Partai PKB Kota Mataram melai ada titik terang, pasalnya saling klaim menjadi calon Ketua Tanfidz terjadi setelah tiga kali di lakukan pra-Muscab. Muscab pertama sebelumnya memutuskan Hj. Kartini Irwani sebagai Ketua Dewan Tanfidz, namun hal itu di bantah oleh Mita Dian Listiawati yang mengatakan bahwa penunjukan itu tidak sah.

Namun pernyataan itu dibantah oleh Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kota Mataram H. Muhamda Mawardi, yang membantah bahwa pernyataan pernyataan anggota DPRD Kota Mataram itu adalah tidak benar.

Ketua DOC PKB Kota Mataram, H. Mawardi mengklarifikasi pernyataan Mita Dian Listiawati yang juga merupakan Sekretaris DPC PKB Kota Mataram.

“Penunjukkan Hj. Kartini Irwarni adalah resmi hasil pra-muscab pertama. Jadi apa yang disampaikan ibu Mita itu tidak benar,” Tegas Mawardi yang di dampingi oleh Ketua Dewan Syura Tuan Guru Azizi, pada Kamis (25/03/2021).

H. Mawardi menjelaskan bahwa bagaimanapun, jabatan sekretaris tersebut tidak bisa dilepaskan saat dia menyampaikan pernyataan hal yang demikian di media.

“Mita yang juga seorang anggota DPRD Kota Mataram, memang tidak seharusnya berkomentar seperti itu, karena dia juga merupakan salah satu calon Ketua Dewan Tanfidz DPC Kota Mataram lewat pra-Muscab yang ke tiga,” terangnya.

H. Mawardi Juga menegaskan bahwa dari hasil dari pra-Muscab yang yang dilakukan selama tiga kali itu tidak ada pra-muscab yang ilegal atau tidak sah, hal itu dinkatakan karena mengikuti mekanisme partai dan sah juga untuk dilakukan beberapa kali selama mengikuti mekanisme partai itu sendiri.

” Tidak ada pra-muscab yang ilegal, semua sah dan mengikuti mekanisme partai,” tegasnya.

Nama Hj.Kartini Irwarni secara resmi telah diusulkan ke DPW sebagai calon Ketua Dewan Tanfidz DPC Kota Mataram Ke DPP hasil Pra- Muscab pertama, bersama para calon lain yaitu H. Khalid yang terpilih di Pra-Muscab kedua, dan Mita Dian Liastiawati pada Pra-Muscab ke tiga.

H. Mawardi mengatakan bahwa semua nama yang terpilih pada Pra-Musca itu semua sudah di kirim ke DPW Partai Kebangkitan Bangsa NTB untuk di usulkan ke DPP.

“Semua sudah dikirim, hasil dari Pra-Muscab yang telah di lakukan selama tiga kali. Tidak ada ilegal, namun siapa yang akan menjadi Ketua DPC berikutnys itu ada pada keputusan DPP yang nanti akan di bacakan pada Muscab yang akan di lakukan beberapa hari lagi,” tegas H. Mawardi.(rif)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Rumah Diduga Dukun Santet Dirusak di Kota Bima

Read Next

APBD Terbatas, Wagub Ingatkan 9 Pejabat Tinggi Pratama yang Dilantik Kedepankan Inovasi dan Kreatifitas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *