Dapat Promo, Honda NTB Mudahkan PNS Beli Motor Dari Rumah

WhatsApp Image 2020 08 09 at 10.20.41

MATARAM – Kabar gembira untuk PNS di NTB. Honda NTB menawarkan cara pembelian secara online atau beli Honda dari rumah saja. Yaitu layanan Honda home shopping. Jadi, konsumen tidak perlu repot untuk mengunjungi showroom Dealer Honda. Cukup lewat layanan Honda Home Shopping.

“Konsumen cukup bersantai dari rumah sembari melihat-lihat katalog motor yang dapat diakses pada aplikasi Motorku X,” kata Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB, Kresna Murti Dewanto.

Konsumen bisa melakukan pembelian via Whats App, Facebook, maupun Instagramnya Dealer. Tidak perlu ke Dealer untuk mengecek motornya, karena bisa melalui video Call. Layanan Honda Home Shopping dapat dinikmati di seluruh Dealer Honda yang ada di Pulau Lombok hingga Pulau Sumbawa.

Selain memanjakan konsumennya dengan cara beli motor yang praktis, Honda juga beri beragam promo menarik. Kali ini khusus bagi pegawai PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang ingin membeli sepeda motor Honda akan mendapatkan promo Hemat sampai dengan Rp 5,2 jutaan. Kesempatan ini hanya berlaku selama bulan Agustus 2020.

“Kami terus berupaya melakukan inovasi untuk memudahkan konsumen Honda dalam melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda. Apalagi di era adaptasi kebiasaan baru serta era digitalisasi seperti saat ini semua dituntut serba cepat praktis dan instan, tanpa ribet,” ujar Kresna Murti.

Beli motor Honda melalui layanan Home Shopping khusus PNS untuk tipe unit Honda BeAT, Honda Vario 150 dan Honda PCX 150 akan mendapatkan potongan. Hemat sampai Rp 3,5 jutaan untuk tipe Honda BeAT, hemat sampai dengan Rp 5,1 jutaan untuk tipe Vario 150 dan hemat sampai dengan Rp 5,2 jutaan untuk pembelian tipe Honda PCX 150.

“Segera nikmati layanan Honda Home Shopping kami. Informasi lebih lanjut dapat kunjungi akun instagram kami @mayohondantb dan HOTLINE Honda NTB di nomor WhatsApp 081 917 90 8000,” tutup Kresna Murti. (zak)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Selly Manan Gelar Dialog Interaktif

Read Next

Gowes Millenial NU Sembari Bagi Masker

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *