Camat Sakra Timur Apresiasi Organisasi IPM

F Lantik

LANTIK: Camat Sakra Timur, Muhsin saat melantik pengurus baru IPM Sakti, kemarin.

LOTIM- Camat Sakra Timur, Muhsin memberikan apresiasi kepada organisasi Ikatan Pelajar dan Mahasiswa (IPM) Sakra Timur, yang selalu membantu pemerintah kecamatan dalam menangani permasalahan yang ada.

Diakuinya organisasi IPM ini dapat di respon baik oleh masyarakat karena selama organisasi ini berdiri masyarakat dapat merasakan sentuhan dengan program- program yang telah dilaksanakan.

“Gerakan IPM ini Alhamdullilah dari hilir ke hulu, kegiatannya masyarakat merespons dengan positif,” ungkapnya, Minggu kemarin.

Camat menjelaskan, kegiatan mahasiswa dan pelajar yang seperti inilah yang di harapkan akan mampu membangun sinergitas untuk pengembangan masyarakat dan memberantas kemiskinan di tingkat kecamatan.

Ia menambahkan, pemerintah kecamatan akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat, begitu juga berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat menjadi beban bersama baik pemerintah kecamatan maupun organisasi.

“Berkaitan dengan pelayanan masyarakat kami minta untuk dibantu,” jelasnya.

Sementara, Ketua dimisioner, M. Tajudin menyampaikan terimakasih dan permohonan maaf yang mendalam untuk semua masyarakat dan anggota organisasi. Dia berharap pengembangan organisasi ini dapat terus menuju yang lebih baik dan lebih solutif di masyarakat.

“Setiap orang akan menjadi sejarah bagi generasi, maka jadilah sejarah yang baik dan jadilah legenda untuk Sakra Timur,” harap dia.

Ketua Baru IPM, Muzamil Hadi Yamani menyebutkan bahwa PR besar organisasi saat ini adalah melakukan eksekusi terhadap permasalahan yang ada. IPM sering melakukan perencanaan namun sedikit yang dapat terlaksana.

“Kabinet eksekutor ini akan fokus pada upaya untuk melakukan tindakan cepat tanggap terhadap permasalahan yang ada di Sakra Timur,” janjinya tegas.  (cr-ndi)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

FWMO Distribusikan 12 Tangki Air Bersih

Read Next

Personel Gabungan Masih Berjaga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *