B.1-KWK PAN Tetap Milik Dwi-Normal

M FATAWI

PRAYA – Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN), Marsekan Fatawi angkat bicara terkait SK B1.-KWK PAN. Dia menegaskan, SK.B1.-KWK masih diberikan kepada Dwi-Normal, dan DPP sampai saat ini masih belum membuka keran komunikasi ke DPD maupun DPW terkait perubahan arah dukungan partai.  Kalaupun ada perubahan, pasti DPP sendiri akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak wilayah.

Sementara soal kedatangan bakal pasangan Calon Bupati Loteng, Habib Ziadi Thohir dan kader PAN, L Teguh Juangsa Putra ke DPP, pihaknya tetap memaknai hal tersebut sebagai agenda silaturahmi biasa.

 “Jadi siapa saja boleh datang ke DPP, tapi untuk saat ini saya pastikan SK B1.-KWK masih milik Pak Dwi. Kalaupun seandainya terjadi perubahan, tentunya DPP harus koordinasi dengan kami di wilayah,” ungkapnya pada Radar Mandalika saat ditemui di SMK Anak Bangsa, Senin (24/8) kemarin.

Awi melanjutkan, mempertahankan Dwi-Normal agar dapat diusung tentunya telah melalui proses yang cukup panjang. Walaupun banyak informasi beredar tentang Dwi-Normal, sampai hari ini dirinya melihat pasangan ini sangat berpotensi untuk bisa lolos dan memenangkan Pilkada Loteng.

Terkait partai koalisi pengusung yang nantinya akan menjadi kendaraan untuk Dwi-Normal, pihaknya masih tetap menjalin komunikasi dengan PDIP, Hanura, Nasdem, dan yang terbaru saat ini adalah PBB.

 “Saya dikabarkan Pak Dwi SK B.1-KWK PBB sudah dipegang, terlepas dari gejolak di balik SK tersebut. Intinya peluang untuk mendapatkan PBB juga mutlak karena adanya bentuk SK fisik tersebut,” tegas Awi.

Dia menekankan terkait lolos atau tidaknya Dwi nanti, hal tersebut sudah akan menjadi konsekuensi perjuangan dan pilihan partainya. “Intinya kita tetap komitmen sampai hari ini dengan Pak Dwi,” katanya.

Dia menambahkan, terkait kabar majunya kader PAN, L Teguh Juangsa Putra bersama HZT, partai sendiri tak melarang. “Kecuali ada kader partai yang memilih calon lain tentunya akan kita berikan sanksi, tapi ini kan beda, dia maju sebagai orang nomor dua,” katanya lagi. (cr-buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Dewan-Pemerintah Loteng Bahas KUPA- PPAS

Read Next

Tindaklanjuti Kunjungan Menteri Pertanian, Gubernur Minta Sukseskan Desa Ternak di NTB

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *