Amaq Ohan Sindir Pemerintah

F jalan rusak

KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID AKSI NYINDIR: Amaq Ohan saat mandi di tengah genangan air di Utara simpang empat IPDN NTB.

PRAYA – Jalan rusak dan berlubang di Utara simpang empat Kampus IPDN NTB Kelurahan Leneng, tak jauh dari kantor Bupati Lombok Tengah dipersoalkan warga. Warga pun memberikan sindiran pedas untuk pemerintah. Seperti dilakukan salah satu pegiat social asal Praya, Johan alias Amaq Ohan. Dia melakukan aksi nyindir dengan mandi di tengah genangan air dan seolah mincing ikan.

Amaq Ohan mengungkapkan, aksi nyentrik dilakukannya sebagai salah satu cara mengkritisi pemerintah daerah yang seolah tutup mata. “Beberapa waktu lalu, teman saya sempat jatuh di sini, sehingga harus dirawat di rumah sakit,” bebernya.

Menurut dia, panjang jalan rusak sekitar 20 meter lebih. Amaq Ohan ini berharap supaya pemerintah bisa sigap dalam melakukan perbaikan, mengingat kondisi jalan rusak dan merupakan akses jalan strategi yang ramai dan berada di samping kantor bupati.
“Sangat aneh jalan yang berada beberapa meter dari gedung kantor bupati yang mewah tidak diurus,” sentilnya.

Terpisah, Wakil Bupati Lombok Tengah HM Nursiah yang dikonfirmasi menegaskan, jalan itu merupakan wewenang Pemerintah Provinsi NTB dan akan segera carikan solusi.
“Kami akan konsultasi dan koordinasikan dengan pihak provinsi supaya segera ditindak lanjuti,” katanya singkat.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Disorot, Kadis PUPR NTB Cuek

Read Next

Sekda NTB Dorong Kemandirian Fiskal Daerah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *