AHY Langsung Serahkan Rekom untuk Ziadi-Aswatara

F AAA SKDemokrat

PRAYA – Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan surat rekomendasi DPP Demokrat untuk paket Ziadi-Aswatara di Pilkada Lombok Tengah 2020, Kamis kemarin di Jakarta.

Dalam penyampaiannya, AHY mengatakan, saat berkunjung ke Loteng, dia menyaksikan sendiri bagaimana semangat dari AHZ terus berkobar. Dia meminta hal itu dipertahankan dan ditingkatkan sampai dengan pilkada usai.

Ahy berharap, AHZ menjadi pemimpin yang amanah, adil dan bisa mensejahterakan masyarakat Loteng jika terpilih nanti. “Itu harapan kita bersama sebagai kader Partai Demokrat,” harapnya.

Sementara, Bakal Calon Bupati, Ahmad Ziadi mengatakan, dirinya bersyukur telah mendapat restu dari partai untuk maju dalam pilkada nanti. “Alhamdulillah, syukur kepada Allah. Berkat restu DPP saya bacabup dari partai Demokrat, berpasangan dengan kader PPP, yakni Maminda L Aswatara,” kata Ziadi.

Atas kepercayaan ini, pihaknya dengan semangat juang yang tinggi, juga disertai dengan niat untuk dapat membangun Loteng lebih baik kedepannya, semoga ia diberi amanah oleh masyarakat untuk memimpin Loteng.

“Dengan  doa semua masyarakat, insyaallah akan bisa kita menangkan,” yakinnya.(cr-buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Bawaslu Loteng Klarifikasi Lale

Read Next

Beres, PAN Tiket Pertama Dwi-Normal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *