Ziadi-Aswatara Lebih Awal Aman

F AAA AHZ

PRAYA – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, Ziadi-Aswatara merupakan salah satu bapaslon yang tuntas urusan tiket maju di Pilkada 9 Desember 2020. Pasalnya, syarat partai pengusung sudah berhasil dikunci. Yakni, Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Surat rekomendasi terakhir paket ini terima dari DPP PPP yang diserahkan Wakil Ketua Umum, Hj Ermalena dan Sekretaris Jendral, H Arsul Sani.

Wakil Ketua DPC PPP Loteng, Matono Zulkarnaen membenarkan hasil kesepakatan DPP yang diterimanya beberapa hari lalu. Dirinya mengatakan, pihaknya saat ini tengah menyusun model acara untuk penyerahan rekom kepada Ziadi-Aswatara.

Insyaallah dalam waktu dekat ini, persiapan sedang kita susun,” bebernya pada Radar Mandalika, Kamis, (23/7) kemarin.

Setelah menyerahkan SK rekomenfasi tersebut, tak menutup kemungkinan pihaknya beserta calon yang diusung nantinya, akan membangun koalisi tambahan selain Demokrat dan PPP.

“Melihat sudah cukup syarat yang telah ditentukan, maka saya kira pasangan Ziadi-Aswatara sudah dalam posisi yang aman. Namun, tak menutup kemungkinan akan ada partai lagi yang akan ikut bergabung, karena kami di PPP terus menjalin komunikasi dengan partai yang lain,” ungkapnya.(cr-buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Pathul-Nursiah Sudah Final di-Berkarya

Read Next

Wagub Minta Masyarakat Perhatikan Olahan Pangan yang Sehat dan Bergizi untuk Keluarga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *