Ubah Nama BIL ke BIZAM Muncul Lagi

WhatsApp Image 2020 09 15 at 11.19.00 PM

VIRAL: Surat undangan yang viral di medsos

MATARAM – Warga Lombok Tengah dikejutkan dengan beredar surat perubahan nama bandara dari Bandara Internasional Lombok (BIL) ke BIZAM. Bahkan dalam surat Dinas perhubungan provinsi NTB bernomor 005/158/Dishub tertanggal 14 September berisi undangan rapat pergantian nama RPJJ BIL menjadi BIZAM yang ditujukan kepada salah satunya dinas Perhubungan kabupaten Lombok Tengah yang akan berlangsung besok pagi (hari ini) di Kantor dinas perhubungan NTB.

“Kepada yang terhormat gubernur NTB. Apa maksudnya (surat) ini,” tanya pemilik akun FB Bung Roket, kemarin.

Pria yang diketahui sebagai ketua KNPI Lombok Tengah itu menyayangkan surat tersebut ditengah kondisi Pandemi Covid-19, nuasan politik dimana Lombok Tengah salah satu daerah yang akan melangsungkan Pilkada serentak 9 Desember ini.

“Bukan ranah mendukung atau tidak mendukung tapi hanya sekedar bertanya saja. Dan semoga tidak ada konflik,” tulisnya.

Sementara itu dalam komentar netizen beragama ada yang membiarkan surat itu ada juga yang berdoa semoga masyarakat Lombok Tengah yang menolak bisa berada dibaris terdepan.

“Nah kire kire arak sak yak bani sak marak piran nuk. Semoga yang menolak kemarin di baris terdepan,” tulis netizen pemilik akun Bajang Angoh.

Terkait dengan surat yang viral itu Kepala Dinas Perhubungan NTB, Lalu Bayu Windia dikonfirmasi belum memberikan jawaban hingga berita ini diturunkan. (jho)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Subhanallah, Santri Tewas Kesetrum Saat Ambil Air Wudhu

Read Next

PDAM Mulai Kewalahan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *