Syarat Nonton Harus Vaksin Dua Kali, Harga Tiket Diumumkan 21 Oktober

  • Bagikan
F sirkuit 1
JHONI SUTANGGA/RADAR MANDALIKA SIRKUIT: Sirkuit Mandalika terlihat sudah siap untuk digunakan.

MATARAM – Penjualan tiket untuk World Superbike (WSBK) akan dibuka secara online Sabtu, 23 Oktober mendatang. Sementara event ini tetap akan berlangsung tanggal 19-21 November.
“Pembelian tiket melalui (explorin agen penjualan tiket resmi secara online),” ungkap Kadis Pariwisata NTB, Yusron Hadi saat dikonfirmasi, Senin kemarin.

Katanya, jumlah penonton telah dibatasi maksimal 25 ribu orang. Namun Pemprov NTB belum juga mendapatkan harga tiket resmi dari penyelenggara WSBK. Pihaknya masih tetap menunggu informasi resmi dari panitia.
“Pengumunan harga tiket tanggal 21. Kita belum tahu harga resmi,” terangnya.

Yusron menjelaskan, untuk bisa membeli tiket dan masuk ke area tribun Sirkuit Mandalika ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi calon penonton. Syaratnya calon penonton harus sudah vaksin dua kali. Kemudian penonton berusia 12 tahun ke atas, harus menunjukkan hasil swab antigen/PCR sebelum memasuki arena sirkuit dan menggunakan aplikasi peduli lindungi untuk scan masuk ke lokasi.
“Persyaratan ini wajib dipenuhi sehingga pihak penjualan tiket akan langsung mengeluarkan tiket resmi yang bisa digunakan untuk menonton WSBK,” bebernya.

Sementara sebelumnya, Assistent Vice President (AVP) Site Operation The Mandalika ITDC, Made Pariwijaya mengatakan jika mengacu pada negara lain harga tiket mulai dari Rp 1,5 juta ke atas. Nominal harga tiket tersebut dilihat dari posisi duduk penonton.
“Harga bervariasi,” kata Made.(jho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *