Siap Ngaspal, Astra Motor NTB Launching All New CBR150R

Honda

ASTRA MOTOR NTB FOR RADAR MANDALIKA ILUSTRASI: All New CBR150R sesmi diperkenalkan oleh Astra Motor NTB kepada konsumen Honda di Bumi Gora, Sabtu (6/02).

MATARAM – All New CBR150R sesmi diperkenalkan oleh Astra Motor NTB kepada konsumen Honda di Bumi Gora. Dengan melakukan launching secara virtual atau live melalui akun medsos official Mayo Honda NTB (Instagram, Facebook, Youtube), Sabtu (6/02) pukul 19.00 wita. Acara Regional Public Launching (RPL) ini berjalan lancar dan meriah.

Dalam kesempatan itu juga. Bagi konsumen yang ingin melakukan inden unit All New CBR 150R dapat langsung mengunjungi Virtual Exibition (VE) untuk mendapatkan program khusus yaitu potongan 5 x tenor.

Honda All New CBR150R mengusung konsep “Total Control”. Yang menjadi dasar pengembangan pada setiap bagian sepeda motor sport full fairing ini bermuara pada satu tujuan. Yaitu menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara.

All New CBR150R menjawab kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan. Sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan. Kelincahan model terbaru ini pun ditunjang dengan penyematan fitur terbaru assist/ slipper clutch dan inverted front suspension.

Customer Care Astra Motor NTB, Putu L. Januara menjelaskan, bagi konsumen yang ingin melakukan inden unit terbaru ini dapat mengunjungi Virtual Exibition (VE) yang digelar selama 6 hari. Mulai tangga 6-11 Februari 2021. “Rasakan sensasi berbeda dari mengunjungi pameran motor Honda secara virtual. Konsepnya sama persis seperti pameran motor Honda sesungguhnya. Tapi ini semua bisa diakses hanya melalui handphone Anda,” terang dia.

Dengan begitu tambah dia, akan sangat memudahkan konsumen yang tak memiliki waktu untuk berkunjung ke Dealer Honda. Cukup dari Virtula Exibition, konsumen bisa melakukan pembelian atau sekedar hanya ingin melihat-lihat unit.

“Dapatkan juga beragam program khusus untuk pembelian unit pada VE seperti potongan 5x tenor untuk inden unit All New CBR150R,” ungkap Putu Januara.

Fitur baru ini memiliki performa tinggi yang ditopang oleh mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan. Mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 12,6 kW (17,1 PS) @9.000 rpm, dan torsi puncak 14,4 Nm @7.000 rpm. Yang dipadukan dengan transmisi 6-percepatan. Jantung pacu ini sanggup membawa All New CBR150R melaju dari 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik, dan kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam.

Fitur Assist/ Slipper Clutch kini menjadi bagian dari All New CBR150R yang sanggup meningkatkan sensasi berkendara menyenangkan. Slipper Clutch berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem.

“Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan,” kata Putu Januara.

All New CBR150R tetap ditunjang dengan banyak fitur unggulan lain. Termasuk adanya Anti-lock Braking System (ABS) yang disertai Emergency Stop Signal (ESS). Fitur ini sudah diterapkan pada beberapa model big bike yang berfungsi mengaktifkan lampu sein kanan-kiri secara bersamaan saat melakukan rem mendadak.

Fitur unggulan lain sambung dia, yakni mempertahankan wavy disc brake yang mempertegas penampilan sporty. Semua informasi yang dikehendaki pengendara ditampilkan melalui panel meter ramping full digital yang mudah dilihat.

Untuk harga jual di Pulau Lombok, All New CBR150R dipasarkan dengan 5 pilihan warna sesuai dengan karakter konsumen pencinta motor sport. Pada tipe Non-ABS tersedia warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black seharga Rp 37.380.000. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dijual Rp 38.070.000.

“Sementara tipe ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp 41.590.000. Lalu corak Honda Racing Red dijual Rp 42.290.000. Serta MotoGP Edition dipasarkan Rp 42.490.000,” jelas Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB, Kresna Murti Dewanto. (zak)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Otak Komplotan Begal di Lobar Diciduk

Read Next

Penerima Beasiswa jadi Solusi Pembangunan Masa Depan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *