Sempat Coba Kabur, Pria Asal Montong Gamang Diborgol Polisi

  • Bagikan
F narkoba
IST/RADARMANDALIKA.ID DITANGKAP: Dua anggota Satresnarkoba Polres Loteng saat menangkap pemilik sabu, Senin sore lalu.

PRAYA – Seorang pria dari Desa Montong Gamang, Kecamatan Kopang inisial MJ, 34 tahun dibogrol anggota Polres Lombok Tengah karena diduga memiliki, menyimpan dan menguasai narkoba jenis sabu. MJ ditangkap, Senin (08/11) sekitar pukul 15.09 Wita.

Kasat Narkoba Polres Lombok Tengah, IPTU Hizkia Siagian mengatakan, penangkapan ini dilakukan berdasarkan informasi masyarakat tanggal 8 November 2021. MJ terduga pelaku sering melakukan transaksi jual beli narkoba jenis sabu.

“Dari informasi masyarakat tersebut, Tim Cobra Sat Resnarkoba Polres Lombok Tengah melakukan penyelidikan,” terangnya.

Setelah melakukan penyelidikan, kata Hizkia, tidak lama kemudian datanglah seorang laki-laki yang ciri-cirinya persis seperti dari informasi diterima. Terduga pelaku tersebut datang dari jalan gang dan duduk di berugak pinggir jalan raya Desa Montong Gamang.

“Kami langsung melakukan penangkapan, pelaku berusaha melarikan diri tapi anggota Cobra Sat Resnarkoba melakukan pengejaran sampai berhasil ditangkap,” bebernya.

Dengan disaksikan seseorang saksi di lokasi, polisi melakukan penggeledahan badan terhadap terduga pelaku, namun tidak ditemukan barang bukti. Pencarian barang bukti kembali dilakukan di sekitar terduga pelaku dan ditemukan kotak cincin warna hitam yang berada di bawah tembok warga.

“Setelah kotak cincin warna hitam tersebut dibuka yang disaksikan oleh saksi umum, kotak tersebut berisikan  2 (dua) bungkus klip transparan yang berisikan sabu,” katanya.

Sementara, hasil introgasi di TKP, MJ mengakui bahwa kotak warna hitam yang berisikan diduga sabu adalah miliknya. “Atas kejadian tersebut selanjutnya kami mengamankan barang bukti berupa 2 bungkus klip transparan yang diduga berisi sabu seberat 2 gram, 3 buah klip transparan dan 1 buah kotak cincin warna hitam serta 1 buah HP Samsung warna silver,” tuturnya.(rls/tim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *