LOTENG—Guna memeriahkan kegiatan lomba senam via daring dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Radar Mandalika yang ke-11, Tim Senam PKK Serikandi Tanak Rarang, Kecamatan Praya Barat ambil bagian.

Ketua Senam PKK Serikandi Tanak Rarang, Nur Haini mengatakan untuk kegiatan latihan tetap dlakukan secara terjadwal setiap pekan sesuai kesepakatan pengurus.

“Semua teman-teman terus kami ajak untuk latihan intens setiap hari guna lebih fokus dan tetap kompak,” ungkapnya.

Ia menambahkan, latihan setiap hari, pihaknya tetap dorong ke pengurus guna mengasah kemampuan yang lebih matang terutama dalam menjaga pesertanya tetap kompak. Di menambahkan, pesertanya cukup antusias dan punya semangat yang tinggi ikut lomba senam ini.

“Kami selalu latihan guna menjaga kekompakan tetap aktif dan menjaga gerakan-gerakan yang kompak dengan penampilan maksimal,” ujarnya.

Adapun untuk kostum yang di pakai baju putih dan celana lejing yang mana merupakan kesepakatan dari semua peserta senam.

Ditanya lagu apa yang mau di bawakan, lagunya dangdut. Sebab, tim ini sudah sepakat saat sesi latihan sebelumnya. Adapun jumlah peserta sebanyak 10 orang dimana, mempunyai semangat yang tangguh untuk bisa tampil di lomba senam kali ini

“Alhamdulillah, kami sudah lakukan latihan secara intens guna ikut partisipasi dan ingin mengajak teman-teman PKK supaya lebih meramaikan acara yang ada di kota dan bukan hanya bergelut di kampung saja,” serunya. (cr-dni)

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 138

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *